Breaking News

Selama Expo" JOGED 'BPJS Tenaga Kerja Jember Memberikan Discone

Dadang Komarudin Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan  Menyambut kedatangan Bupati Hendy Siswanto didampingi ketua PKK  kabupaten Jember H.Kasih Fajarini meninjau Stand BPJS Ketenaga kerjaan.minggu 3 Maret 2024.

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Ajang Expo Jember Obral Gede yang berlangsung mulai hari  ini Minggu ( 3/3/2024) pagi  di GOR PKPSO  Kaliwates secara resmi telah dibuka  Bupati H. Hendy Siswanto  ditandai dengan penekanan tombol sirine.  Kegiatan Jember obral Gede yang berlangsung 3 Maret sd 14  Aptil 2024  ,benar benar  memanjakan warga Jember  untuk  berbelanja murah seperti  Gapokting, produk rumah tangga ,otomotif ,elektronik perumahan  maupun layanan kesehatan seperti BPJS Tenaga Kerja.

"Keikut sertaan BPJS Tenaga kerja pada event Expo Jember obral Gede ini menurut  Dadang Komarudin bahwa selama  Expo  JOGED berlangsung di GOR PKPSO kaliwates  kami memberikan discone untuk peserta BPJS Tenaga Kerja Mandiri yang mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS tenaga kerja   di tempat Expo ."  Katanya.

" Kemudian untuk tarif  normal iurannya  Rp. 16.800 rupiah , kami subsidi 6.800 ,jadi peserta cukup bayar 10.000 rupiah untuk  asuransi kematian ,sedangkan yang 6.800 untuk asuransi jaminan kecelakaan kerja  tidak perlu bayar karena sudah di subsidi  oleh pihak BPJS Tenaga kerja'' urai Dadang  Komarudin.

Lebih lanjut program discone yang diperuntukkan Pendaftar mandiri ini akan kami kembangkan ke seluruh wilayah yang ada di Jember yang  juga mengadakan  kegiatan JOGED  atau Jember Obral Gede. Makanya kami akan kerjasama dengan BPMD untuk titik  atau daerah area  yang capaiannya juga ada kegiatam seperti ini 

Untuk diketahui Program penerima upah  yang diikutkan perlindungannya pemberi upah  peserta BPJS   saat ini tercatat ada 130.000 , sedangkan untuk tenaga  kerja Mandiri pesertanya ada 78.000, jadi total peserta BPJS formal dan informal ada 210.000 peserta  BPJS Tenaga Kerja. 

" Mau tunggu apalagi gunakan kesempatan di acara Expo JOGET bagi yang belum memiliki  BPJS Tenaga Kerja untuk segera mendaftar  , karena ada discone cukup bayar 10.000 rupiah  selama Expo atau pameran sudah tercata sebagai  peserta BPJS ketenaga kerjaan ( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM