Breaking News

Puslatda PON JATIM 17 Cabor Drumband Libur lagi

Tim Drumband PON Jatim Lagi Berlatih LUG di GOR PKPSO Minggu ( 17/3/2024) .

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Pelaksanaan Puslatda PON Jatim 17 untuk cabor Drumband di tempatkan di Jember diliburkan lagi 3 hari , mulai 18-21 Maret 2024. " Perubahan jadwal latihan dan libur berlatih melihat kondisi amggaran untuk TC yang dijadwalkan tiap hari hingga Agustus 2024 tidak memungkinkan " kata H.Tri Basuki  Manager PON Jatim cabor Drumband ,minggu ( 17/3/2024) .

Dia katakan hanya  untuk bulan Maret hingga  April ini karena semua Atlit yang masuk puslatda PON Jatim untuk cabor Drumband  banyak yang menunaikan ibadah puasa ,maka jadwalnya kami rubah seminggu 4 kali berlatih yakni hari Kamis - minggu  masuk TC tidur di JSG . Kemudian Minggu malam semua Atlit kembali ke daerahnya  ,kamis paginya harus kembali ke puslatda lagi  yang ada di Jember. Sedangkan pada Bulan Mei -  pertengahan Agutus 2024 TC akan dilaksanakan  tiap hari .

H.Tri Basuki Manager PON Jatim Cabor Drumband juga Kabid Binpres Pengprov PDBI Jatim 

"Kemudian terkait hasil test fisik,endurance  maupun Vo2Max untuk 22 Atlit  yang telah dilaksanakan oleh tim kesehatan Koni Jatim hasilnya cukup bagus . Meski demikian  untuk endurance perlu ditingkatkan lagi usai lebaran kita genjot lagi latihan fisiknya " terangnya

Sementara Head Coach Andi Hasan Slamet mengatakan untuk program latihan selama puasa ini lebih fokus ke teknik seperti latihan LUG  waktu dua bulan ini sesuai permintaan dari Manager P Tri Basuki ,untuk LUG harus sudah ready tinggal dipertajam kekurangannya, mengingat Kategori LUG Jadi target mendulang Emas seperti pada BK PON 2023 di Yogjakarta .

Bidikan medali emas bagi kontingen jawa timur dari cabor drumband juga ada di kategori LBJP  400,600,80 M, putra putri ,LKKB 6000 m putri  ,LKKB 8000m putra dan LKKB MIX 8000 M ( LN)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM