Breaking News

PKK Desa Panti Siap Menjadi Wakil Kabupaten Jember di Tingkat Jawa timur.

Suroso kades Panti dan ketua PKK Desa Panti lagi wawancara dengan panitia dari TP PKK Pemkab Jember Kamis ( 29/3/2024).


RECORD JATIM.COM

JEMBER - Desa Panti Kecamatan Panti Kabupaten Jember dinobatkan masuk 10 besar dalam lomba pelaksanaan lomba terbaik 10 program PKK  yang  dikuti 31 kecamatan yang digeber  TP PKK Kabupaten Jember. 

Dinyatakan predikat masuk 10 besar pada lomba 10 program PKK sekabupaten Jember disambut antusias oleh para pengurus PKK desa Panti . Bahkan camat Panti  Rifendi  Wahjuwibekti yang hadir menemani tim penilai dari Kabupaten Jember  pada hari kamis( 29/3/2024) pagi  memberikan motivasi kepada seluruh pengurus PKK kecamatan Panti dan Desa panti  serta seluruh perangkat desa Panti .  

"  Dari sekilas penilaian dari sejumlah tim penilai dari TP PKK Kabupaten Jember  bahwa Desa Panti layak masuk nominasi 6 besar  untuk tingkat kabupaten Jember . Hal tersebut berdasarkan hasil pengamatan tim penilai mulai dari segi adminstrasi yang meliputi 10 program PKK." Katanya.

Sementara Suroso kades Panti kecamatan Panti saat dikonfirmasi media record Jatim.com di ruang kerjanya usai  mendampingi tim penilai tim PKK dari kabupaten Jember mengatakan tidak menyangka  PKK Desa Panti dinyatakan masuk 10 besar untuk mengikuti lagi babak 6 besar untuk dipilih terbaik satu menjadi wakil Kabupaten Jember di Jawa timur .

" Keberhasilan PKK Desa Panti bisa masuk 10 besar pada lomba 10 program PKK , semua ini berkah sinergi dan kolaborasi dari semua elemet  baik itu tiga pilar, kader posyandu , BPD,Staf Pemdes maupum  bimbingan  dan motivasi dari Bapak camat Panti ." Kata Suroso yang pernah bertugas di Polres Jember selama kurang lebih 36 tahun 

Target selanjutnya setelah dinyatakan PKK Desa Panti masuk nominasi 10 besar ,kami bersama jajaran  dan Pengurus PKK Desa Panti bertekad ingin menjadi wakil Jember pada lomba 10 program PKK ditingkat Jawa timur .

" Untuk mewujudkan capaian tersebut pembinaan kepada seluruh pengurus PKK  baik menyangkut bidang administrasi ,keorganisasian dan lebih menekankan lagi etos kerja  yakni disiplin waktu bagi SDM sangat penting bila ingin sukses insya Allah ( LN) 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM