Breaking News

Melalui J- Bershodaqoh pemkab Jember Memberikan Layanan Untuk Warganya.

RECORD JATIM.COM 

JEMBER -  Dukungan positif terhadap  kegiatan  Jember Bershodaqoh 2024 pada Rabu (27/03/2024) di tempatkan  di Kecamatan Sukowono. Di Masjid Nurul Amin, misalnya.

.Pada kegiatan tersebut Bupati Hendy Siswanto menyerahk   secara simbolis SK GTT dan PTT, Pembagian Seragam Sekolah dan juga Pembagian SK Nakes dan Non Nakes. Sain itu juga ada layaban  Pos Binaan Terpadu Penyakit Tidak Menular yang melayani pemeriksaan faktor resiko penyakit tidak menular, pelayanan adminduk, serta pasar murah.


"Dispenduk ikut hadir di Jember Bershodaqoh. Selain untuk melakukan pelayanan Adminduk, juga menunjukkan ke masyarakat bahwa mengurus KK dan KTP itu cepat hanya 5 menit. Jika pencetakannya lama berarti blangkonya habis tetapi secara digital di Handphone sudah ada" ujar Bupati Jember.

Bupati Jember juga mengatakan bahwa, "Harapannya dengan adanya pelayanan-pelayanan yang turun langsung ke kecamatan atau desa, masyarakat bisa memanfaatkannya dengan cukup baik".ujarnya.

Sementara Hadi salah satu warga kecamatan sukowono mengatakan senang ada ya Adminduk hadir di acara J- Shodaqoh ini ." Saya kebetulan lagi urus KTP kebetulan KTP saya fotonya sudah buram . Ternyata tidak sampai 5 menit bisa diganti ." Inilah layanan yang diharapkan warga  ucap Hadi

Pantauan media kegiatan J- Bershodaqoh dengan menggelar pasar murah sangat membantu warga Jember disaat Harga Beras naik . Di kegiatan tersebut pihak Bulog Jember  cuman menjual 54.000 dalam kemasan 5 kg .( LN).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM