Breaking News

Laskar Srikandi Sholawat Nusantara Meminta Gus Wafait Sebagai Cabup Di Pilkada Jember 2024.

Kartika ( Baju biru) ketua srikandi Laskar  Sholawat Nusantara didampingi Wakil Ketua Selasih Priatiningsih,S.Sos.,M.Pd 


RECORD JATIM.COM

JEMBER-Pemilu  Presiden  wakil Presiden , serta pemilu legislatif untuk DPR RI ,DPD,DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten tahun 2024 telah dilaksanakan, saat ini masih tahap rekapitulasi tingkat Provinsi .  Selanjutnya Pasca Pemilu, beberapa daerah pada 27 Nopember 2024  mendatang akan melaksanakan Pilkada serentak.

Kabupaten Jember merupakan  salah satu daerah akan melaksanakan Pilkada ,siapa calon bupatinya pada 27 November mendatang.

Salah satu tokoh yang mencuat pasca Pileg yakni Muhammat Fawait, yang akrab dipanggil Gus Fawait selaku  Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN).  Melihat perolehan suara Gus Wafait pada Pileg  2024  untuk dapil V Jember - lumajang  untuk  DPRD Provinsi Jawa timur memperoleh suara paling tinggi sejawa timur dengan  capaian 239.414 suara.

Periolehan tersebut lebih tinggi daripada Pileg  2019 perolehan 228.229 suara.

Melihat dukungan suara dari rakyat Jember yang begitu melambung tinggi pada Pileg 2024  ,diperoleh presiden  Laskar sholawat Nusantara  (Gus Wafait) merupakan kader dari partai Geridra ini ,banyak pihak dari berbagai kalangan  mendorong ,meminta Gus Fawait untuk maju sebagai calon Bupati Jember 2024 -2029.

Seperti yang diungkapkan  Ibu Kartika  ketua DPC Srikandi Laskar Sholawat Nusantara  Kabupaten Jember yang baru saja dilantik oleh Gus Fawait pada 8 Maret 2024 bertempat di Hotel Lotus . 

Dijumpai awak media di loby hotel Lotus jl Diponegoro jember, hari minggu( 10/3/2024) mengatakan terima kasih kepada Gus Fawait yang telah memberikan kepercayaan kepada kami  ditunjuk sebagai ketua DPC srikandi laskar Sholawat Nusantara Kabupaten Jember. 

"Dengan memiliki anggota emak emak yang jumlahnya ribuan  ,tentunya langkah yang akan kami lakukan pertama  segera membentuk ketua PAC laskar Srikandi  sholawat  Nusantara di 31 kecamatan. 

Kemudian kedua,  kami sudah memiliki tekad bersama pengurus srikandi  Laskar   Sholawat Nusantara yang memiliki anggota ribuan   emak emak yang tersebar di seluruh 31 kecamatan , meminta Gus Fawait selaku  Presiden  Laskar Sholawat Nusantara  dicalonkan sebagai Calon Bupati Jember pada pilkada 27 Nopember 2024 mendatang." Terang Kartika  yang keseharian sebagai direktur Skin care kartika .

Mengapa mendorong Gus Fawait untuk maju pada Pilkada Jember di bulan Nopember 2024 . 

"Terus terang kami sangat prihatin melihat tingginya angka stunting di jember menduduki peringkat  2 sejawa timur . Selain itu sektor pertumbuhan ekonomi di Jember tak mengalami perubahan ,terbukti ke engganan investor menanamkan modalnya di Jember belum ada . Faktor penyebabnya adalah  akses transportasi Bandara  Notohanegoro selama ini digaungkan tidak memiliki dampak sama sekali  karena hanya bisa didarati pesawat  berbadan kecil ." Ujar kartika 

Pada kesempatan terpisah wakil ketua  Srikandi Laskar Sholawat Nusantara Selasih  Priatiningsih,S.Sos.,M.Pd  mengatakan sebagai wakil ketua kami  akan membumikan serta syiar sholawat kepada seluruh emak emak sekabupaten Jember serta mengajak para emak emak khususnya dikabupaten jember yang belum bergabung dengan srikandi Laskar Sholawat Nusantara  untuk bergabung bersama  kita . 

"Bergabungnya emak emak dengan  srikandi laskar Sholawat Nusantara harapannya , emak emak akan  gemar bersholawat dan akan menjadi budaya bersholawat dilingkungan keluarganya.." terangnya.

Dia katakan ,  lingkungan memiliki peran sangat penting dalam pembentukan karakter anak anak . karena ibu atau emak emak  adalah pondasi dasar bagi pendidikan anak yang merupakan pencetak generasi penerus bangsa" lanjutnya .

" kalau para emak emak gemar bersholawat Insya Allah putra putrinya akan menjadi generasi yang cinta sholawat dan berakhlak mulia sesuai dg ajaran Nabi Muhamad SAW.,dan juga keberkahan keluarga melalui sholawat. nanti kita akan turun langsung  Ke Wilayah di 31 kecamatan untuk menyerap aspirasi para emak emak srikandi dijember."kata Selasih Praptiningsih yang keseharian sebagai dosen di UNIPAR 

Selain itu   Selasih Praptinigsih yang juga  aktif di organisasi Partai Gerindra Jember ini mengatakan pada moment  mendekati pilkada iJember 27 Nopember 2024 suara para emak emak srikandi diseluruh wilayah dikabupaten jember meminta presiden Laskar sholawar Nusantara Gus Fawait untuk maju menjadi Bupati jember 2024 karna cintanya bersholawat .. ojo lali moco sholawat.. ( LN)






  

© Copyright 2022 - RECORD JATIM