Breaking News

Kehadiran J-Monalisa Disambut Antusias Warga Tempurejo

RECORD JATIM.COM

JEMBER - J- Monalisa program Dispendukcapil  menjadi bagian Jember Bershodaqoh kegiatan Bupato Jember bersama jajaran OPD  tidak hanya memberikan bantuan sembako, bantuan berbasis masyarakat, ataupun kursi roda. Namun, ada juga J-Monalisa yang juga hadir pada Senin (25/03/2024) di Kecamatan Tempurejo.

Mewakili Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Zamroni meninjau pelayanan J-Monalisa alias Mobil Pelayanan Keliling Sadar Adminduk yang sedang melayani masyarakat.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Isnaini Dwi Susanti secara dimbolis memberikan akta Kelahiran kepada warga Tempurejo yang sudah selesai melakukan pengurusan adminduk.

"Pelayanan yang dilakukan Dispenduk dengan J-Monalisa sampai dengan saat ini sudah melayani sebanyak 210 warga Tempurejo," ungkap Kadispendukcapil saat dikonfirmasi. Pelayanan yang diberikam mulai perekaman, cetak KTP, KK, KIA, akta kelahiran, identitas kependudukan digital, serta cabut berkas.

Tak hanya itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember juga langsung ikut melakukan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tempurejo.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM