Breaking News

Kecamatan Sukorambi Seleksi Pemain Persiapan Piala Bupati

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Menghadapi kejuaraan sepak bola antar kecamatan Piala bupati Jember  pada Bulan April 2024 mendatang. Kecamatan Sukorambi selama 2 hari mulai tanggal 9-10 Maret 2024 akan melakukan penjaringan pemain ditempatkan di Lapangan desa kecamatan sukorambi.


Hartono pegiat olah raga  dari kecamatan  sukorambi Kabupaten Jember kepada media recordjatim .com Kamis ( 7/3/2024) mengatakan kedatangan kami berdua ke kantor desa Sukorambi ,pertama ingin bertemu dengan Bapak camat Sukorambi dan Kades Sukorambi ,kebetulan beliaunya ada disini.  Untuk itu kami mohon dukungan dan petunjuk  kepada bapak camat Sukorambi ( Asrah Joyo Widono.S.Kep,SH,Msi.)terkait persiapan pembentukan tim sepak bola kecamatan sukorambi menghadapi  kejuaraan sepak bola antar kecamatan  piala Bupati Jember . 

" Dalam pertemuan singkat tadi " Alhamdulillah Bapak Camat Sukorambi sangat mendukung baik itu memberikan fasilitas latihan maupun seleksi pemain di lapangan sukorambi. Termasuk 5 kades  meliputi Klungkung ,Dukuh mencek,Sukorambi,Karangpring , Jubunh yang ada di wilayah kecamatan  sukorambi juga siap mendukung " kata Hartono.

Kemudian untuk seleksi penjaringan pemain yang kami laksanakan selama dua hari dari tanggal 9-10 Maret 2024 ,tiap desa kami minta mengirim 4-5  pemain untuk mengikuti seleksi ." Event sepak bola antar kecamatan yang di inisiasi oleh Asskab PSSI Jember ini mendapat apresiasi dari para kades yang ada di wilayah kecamatan Sukorambi." Ujar Hartono. 

Dukungan dari para kepala desa setempat saat kami menyampaikan surat pemberitahuan seleksi pemain untuk tiap desa mengirim wakilnya minim 5 pemain . Hartono  mengatakan hari ini kamis ( 7/3/2024)  ada laga persahabatan  tim desa karangpring lawan Rumkit Jember Klinik  ,laga tersebut digelar di lapangan sukorambi.

Sementara Asrah Joyo Widono.S.Kep,SH,Msi. Camat sukorambi mengatakan ada event sepak bola antar kecamatan memperebutkan piala Bupati Jember ,pada prinsipnya kami akan mensuport tim Sepak Bola Sukorambi . "Tidak hanya sepak bola saja, namun kegiatan lainnya yang dilakukan oleh kepemudaan wilayah kecamatan sukorambi akan kita suport juga " katanya.

Sedangkan seleksi akan dilaksanakan hari jumat dan  Sabtu dilapangan sukorambi. Sedangkan target dari kami paling tidak tim sepak bola kecamatan sukorambi bisa tembus semi final pada ajang piala bupati Jember yang mulai digeber awal April 2024.

 Untuk diketahui kegiatan olah raga kepemudaan di kecamatan sukorambi.  selain ada Club sepak bola juga ada club bola Volly ,salah satu pemain PUTRI binaan salah satu club yang ada di sukorambi yang saat ini bermain di level internasional adalah Megawati Hangesti Putri saat ini  memperkuat club bola voly  RED SPARKS Korea selatan sukses mengantar clubnya menembus Playoff liga voli Korea Selatan musim ini. Pasalnya club asal kota Dejon tersebut selalu gagal  masuk playoff dalam enam  musimn terakhir( LN)





© Copyright 2022 - RECORD JATIM