Breaking News

Kata Charles Meikyansah: Dengan Hidup Sehat Luangkan Waktu Olah Raga

RECORD JATIM.COM

JEMBER-H. Charles Meikiyansah caleg DPR RI asal Jember untuk  daerah  pemilihan Jember - Lumajang kembali terpilih untuk kedua kalinya  duduk di DPR RI periode 2024 -2029 melalui hasil Pileg pada 14 Pebruari 2024 .  sebagai Anggota DPRI RI Charles Meikyansah  memiliki kepedulian dalan bidang olah raga salah satunya olah raga Fitnes .

"Mulai tahun ini Charles Meikyansah  menjadi bapak asuh bagi Pengcab  PBFI Jember , hal tersebut dibuktikan dengan menggelar event " Men Fitnes Competition " yang dilaksanakan di Hall Hotel Aston Jember Sabtu ( 9/3/2024) "kata Kemi Sugianto Juri Nasional Perbafi Asal Jember kepada awak media sabtu( 9/3/2024).

Kemi Sugianto mengatakan ingin mengajak masyarakat Jember dan lunajang  pola  hidup sehat,  agar Jember dan lumajang bisa lebih berkembang ." Karena  dengan berolahraga ,menjadikan badan menjadi sehat ,dan  sejumlah inovasipun akan muncul dalam benak kita." Katanya.

Menurut Sugianto tidak hanya olah raga yang disampaikan H.Charles saat memberikan sambutan , pendidikan juga amat ,agar generasi muda tidak terjerumus dengan Narkoba dan kriminal.

"'makanya melalui event   Men Fitnes Competition yang dikuti oleh 100  peserta dari Jember - Lunajang ini kita pertandingkan dua kategori yakni Senior dan Yunior under 20 tahun. Disinilah kita beri wadah bagi anak anak muda  yang belum pernah sama sekali mengikuti lomba Fitnesl" kata Sugianto  yang keseharian sebagai karyawan Hotel Aston Jember.

Melihat animo anak muda yang luar biasa makanya "Men Fitnes Competition" ini akan menjadi agenda tahunan itulah permintaan dari H.Charles Meikyansah  Anggota DPRI RI dari Dapil Jember Lumajang.

Junaidi Sniper Ketua Pengcab PBFI Jember dan Kemi Sugianto Juri Nasional.

Sementara Junaidi Sniper Ketua Pengcab PBFI Jember dikonfirmasi media Record Jatim com Sabtu ( 9/3/2024)  mengatakan  kepedulian H.Charles Meikyansah untuk membangun olah raga di Jember dan lumajang khususnya olah raga Binaraga ini, tentunya bagi kami sangat senang.  Kami berharap  adanya bantuan Sarana latihan karena selama ini para Atlit Binaraga Jember harus berlatih di  sanggar kebugaran  Fitnes yang ada di Jember.

Untuk diketahui Pengcab PBFI dan COM PERBAFI Jember  dibawah komando Junaidi Sniper sudah menorehkan prestasi di level Jawa timur pada Porprov 2022 dan 2023 menyumbangkan sederet medali. 

Yang lebih membanggakan lagi pada FORDA Jatim 1 di Malang tahun 2023 atas nama KORMI Jember ,COM PERBAFI Jember mampu unjuk gigi  menyumbangkan 2 emas 1 perak .Ekspektasi tinggi   juga ditunjukkan pada  FORNAS di Bandung 2023  mewakili Kormi Jatim juga menyabet 1 medali emas.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM