Breaking News

Direktur PON Jawa Timur Acungi Jempol Puslatda Cabor Drumband

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Pelaksanaan Puslatda PON Jatim 17  cabor drumband dinilai paling bagus dibanding  cabor lainnya , baik itu menyangkut kedisiplinan ,ketertiban maupun  program latihan  dinilai durasi paling panjang tiap hari, hal tersebut disampaikan oleh direktur Puslatda PON Jatim Irmantara Subagio ketika mendampingi tim kesehatan KONI jatim hari Jumat ( 8/3/2024) pagi .

Dia tegaskan dengan melihat latihan yang diterapkan oleh cabor drumband dengan instensitas yang cukup padat mulai pukul 07.00 - 22.30 wib   , hanya istirahati jam 12.00-13.00. 17.00 -18.00. ini menunjukkan langkah nyata untuk meraih emas pada PON XXI  SUMUT - Aceh 2024.

Oleh sebab itu melihat track record cabor drumband pada BK PON di Yogjakarta 2023 lalu tim Drumband Jawa timur sukses menyandingkan diri menduduki peringkat kedua 

." Sangat optimis  dan Drumband  jadi cabor unggulan bagi kontingen jawa timur untuk merebut 7 emas dari 17 medali yang diperebutkan.

H.Tri Basuki Manager PON Jatim cabor drumband kepada media record jatim.com mengatakan drumband menjadi cabor unggulan menjadi tantangan  dan pemacu semangat untuk memotivasi para atlit untuk disiplin berlatih . " Disiplin 11tersebut kami terapkan  makan harus bersama ,selesai juga harus bareng,begitu juga tidur ,bahkan penerapan absensi hadir dan selesai latihan kami berlakukan " pungkasnya.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM