Breaking News

Di Expo 'JOGED " ,Kadin Jember Melibatkan 90 Pengusaha.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Pemkab Jember Jelang Ramadhan dan idul Fitri 2024 menggelar expo  JOGED Jember obral Gedean .kegiatan yang digeber sejak tanggal 3 maret - 14 April 2024 tersebut merupakan kolaborasi Dinas perdagangan Jember dengan KADIN Jember. 

Expo JOGED dengan discone gede gedean ini  di ikuti oleh  Para pengusaha yang tergabung dengan KADIN Jember ada sekitar 90 pengusaha termasuk juga ada Perbankan . Selain itu juga kita libatkan UMKM ,jumlah peserta  Jember Obral Gede ada sekitar 300 peserta.

" Yang jelas kegiatan  EXPO JOGED ini sejak kami jadi pengusaha merupakan pertama kali kami gelar . Oleh sebab itu adanya JOGED menjadi ajang promosi dan pemasaran melalui potongan dusvone dari masing masing perusahaan yang berpartisipasi " kata Abdul Kholiq.

Selain itu menurut Abdul Kholiq Tujuan Expo  untuk  mempercepat pertumbuhan ekonomi  di Jember serta meningkatkan daya beli masyarakat dan menstabilkan laju inflasi yang ada di Jember.

" Mari warga Jember gunakan kesempatan berbelanja di Expo Joged / Jember obral gede semua kebutuhan untuk menyambut Ramadhan dan lebaran ada di sini. Mulai Bapokting seperti beras,minyak goreng,telur ,gula ,tepung terigu ,aneka makanan . 

Selain itu juga tersedia Alat elektronik,seperti TV,Laptop ,Perumahan ,Otomotif ,perbankan,Kesehatan ,BPJS Tenaga kerja semua memberikan discone selama Expo JOGED ."pungkasnya.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM