Breaking News

Club Tennis Andi Menggelar Ngabuburit dan Buka Bersama.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Beraneka ragam kegiatan ngabuburit  menyambut Bedug Magrib sebagai tanda untuk berbuka puasa.  Seperti dilakukan oleh perkumpulan Club Tennis Andi pada hari Jumat( 22/3/2024) menggelar buka Puasa bersama di Gor Indoor Kaliwates.  

Kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali  saat bulan suci ramadan dan merayakan Hari Raya Natal tersebut di ikuti ada 4 club binaan dari head coach Andi ,ada club  persekam, club centil 

club tennis putri Centil Jember  saat ngabuburit  jumat ( 22/3/2024) 

Leonardo pembina dari paguuyupan club tennis  persekam Jember  kepada Record Jatim.com mengatakan kegiatan buka bersama sore hari ini sudah rutin kami laksanakan setiap tahun ." Kebetulan club tennis yang dibina Andik ini ada yang beragama Kristen ,katolik, Islam . Tujuannya untuk mempererat tali persahabatan kita adakan acara ngabuburit diisi latihan bersama.  Setelah itu dilanjutkan  buka  puasa bersama dilapangan Tennis ." Kata Leonardo yang juga menjadi pengurus club Bola Basket Garuda .

Lanjut dia kataka  begitu juga pada waktu memperingati Hari Raya Natal  juga kami adakan makan bersama , sehingga dengan kebersamaan ini kita saling menghornati sehingga mempererat tali persaudaraan.

Perkumpulan tennis yang dibina head coach Andi ini ,menurut Leonardo untuk senang senang aja dan menjaga kesehatan . Sedangkan latihannnya ada di  Gor  indoor ,Gor PKPSO ,ada yang jadwal latihan pagi ada juga yang jadwal latihan sore hari . " Seperti club persekam latihan senin dan kamis di Indoor , terus club centil latihan Sabtu dan rabu . Untuk jumlah anggota ada sekitar 60    orang.'pungkasnya.

Head Coach Andik mengatakan mayoritas anak didiknya dibina ini  banyak yang perempuan, selain itu kami juga membina pemain anak anak dan yunior  di Gor PKPSO Jember.

Sementara club tennis putri centil belum lama ini sukses meraih peringkat ke 3 kategori ganda putri 35 tahun keatas pada kejuaran tennis digeber o Pengcab Pelti Jember  pada bula Pebruari 2024 . Presrasi lainnya mm juga pada kejuaraan tennis di Surabaya j mencatat diri sebagai penemmenang juara ketiga kategori ganda putri 35 tahun .( LN).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM