Breaking News

Bupati Hendy Siswanto Mengajak Masyakat untuk Selalu Bersedekah

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Tidak terasa perjalanan Ramadan  Hari  ini sudah memasuki hari ke 11 .kegiatan Safari Ramada   Bupati Jember Ir. Hendy Siswanto, ST., IPU. ASEAN Eng., dengan Tagline J-Bershodaqoh pada Jumat (22/03/2024) di Kecamatan Kalisat. 

Kali pertama, Bupati Hendy didampingi jajaran OPD mengunjungi rumah ibu Suani, salah satu warga di Dusun Trogo, Desa Gumuksari, untuk menyerahkan bantuan. Lalu, akan diakhiri dengan Sholat Tarawih di Masjid Darussalam. 

"Kita dalam Bulan Ramadhan ini mengajak semua masyarakat Jember jika mempunyai rejeki lebih untuk bersedekah. Jadi kita tidak hanya menerima saja sesekali kita memberi kepada tetangga atau sanak saudara yang membutuhkan. Karena bersedekah ini untuk menghindarkan dari bencana dan musibah," tutur Bupati Jember

Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang sangat ditunggu. Sebab, pada bulan ini sangat melimpah pahala dan keberkahan. Maka dari itu, kita harus berlomba-lomba bersedekah dan berbuat baik untuk sesama. 

Bupati Jember juga berharap agar seluruh masyarakat Jember tergerak untuk selalu membantu sesama dengan salah satu contohnya bersedekah. Selain itu, tidak lupa memperbanyak ibadah pada Bulan Suci Ramadan ini.( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM