Breaking News

Bunda PAUD Wajib Komunikasi Dengan Orang Tua Siswa Kata Bunda Hj.Kasih Fajarini..

RECORD JATIM.COM

JEMBER -Bertempat di  Balai kelurahan Tegal besar Bunda PAUD  Kabupaten Jember Hj Kasih Fajarini melakukan Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Kaliwates hari kamis  ( 29/2/2024)

Kedatangan Bunda Paud Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini disambut Talenta PAUD dari  salah satu Sekolah yang ada di Kelurahan Tegal besar.

Hadir pada acara pengukuhan dan pelantikan Bunda PAUD Kecamatan kaliwates dihadiri oleh  seluruh Lurah dan guru TK dan PAUD yanga ada di kecamatan Kaliwates  dan Tim penggerak PKK kecamatan kaliwates.

Dalam sambutannya Bunda Paud Kabupaten Jember yang akrab  disapa  Bu Rin mengatakan  program Bunda PAUD memiliki tujuan memberikan kemudahan dalam belajar, terutama untuk awal pendidikan anak usia dini.

“Oleh sebab itu  saya berharap kepercayaan masyarakat untuk menempuh pendidikan di lembaga PAUD semakin meningkat, ” papar Bu Rin.


Hj Kasih Fajarini mencotohkan Bunda PAUD wajib mendekati para orang tua yang biasa mengantar dan menunggui putra putrinya di sekolah hendaknya juga diajak komunikasi apa saja terutama tumbuh kembang anak.

Dia tegaskan  Lembaga PAUD merupakan pintu gerbang pendidikan bagi anak-anak usia dini. Oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa lembaga PAUD memiliki lingkup pendidikan yang baik dan nyaman.

"Pesan kami mohon setiap bulan untuk membuat laporan kegiatan dari Bunda PAUD baik ditingkat kelurahan  dilaporkan ke kecamatan selanjutnya dari Bunda kecamatan ke tingkat kabupaten ." Pintanya.

Pantauan media Record jatim.com Pelantikan Bunda PAUD untuk  Kecamatan Kaliwates   yang dilantik Bunda Yeny Okta Vidianti., kelurahan Sempusari Bunda Adelia Paramita, kelurahan mangli Bunda Dwiyanti Kurnia,kelurahan kaliwates Bunda Yesy Wijayanto,kelurahan kepatihan Bunda Novia Dewi, kelurahan Kebonagung Bunda Titik Sulistyoningsih, kelurahan tegal besar Bunda Fidatur Rohmah.kelurahan Jember Kidul Bunda Wardahtul Jannah( LN)





© Copyright 2022 - RECORD JATIM