Breaking News

ATLIT Drumband Kemballi Masuk Puslatda PON JATIM 17.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Setelah menikmati libur 5 hari usai menjalani Try in ,22 Atlit Drumband Proyeksi PON SUMUT XXI 2024  kembali masuk puslatda Jatim di stadion JSG Jember.

Untuk diketahui pelaksanaan Puslatda PON Jatim cabor Drumband dan Try in di Jember mendapat apresiasi dari Direktur PON Jatim Irmantara Subagio dan Kabid Binpres Koni Jatim Dudi Harjantoro. " Meskipun kucuran dana dari koni Jatim belum cair pelaksanaan pusltda Cabor drumband sangat luar biasa " terima kasih Pak Try Basuki selaku manager PON Jatim serta para Pelatih dengan dedikasi tinggi ,penuh semangat." Kata Irmantara Subagio

"Puslatda  Jatim tahap kedua yang berlangsung awal Maret hingga April  2024 akan lebih fokus pada materi teknik jalan cepat , Teknik  memainkan Alat drumband , Atitude dan Performance ucap Rizal Caniago saat dikonfirmasi Media Record Jatim.com Jumat , Sabtu ( 2/2/2024) pagi.

.Rizal katakan pusltada tahap kedua ini kita lebih fokus pada teknik sesuai rekomendasi dari penilaian tim dewan juri  maupun masukan dari Kabid Binpres KONI Jatim waktu Try In. 

Kemudian terkait 2 Atlit putri waktu Try in ada yang mengalami cidera engkel dan psikis  menurut  Rizal Caniago masih akan kita evaluasi pada tahap puslatda kedua ini ,karena setiap seminggu sekali masing masing atlit mendapatkan penilaian .  

Penilaian tersebut juga ditegaskan oleh Ketua Harian  Pengprov PDBI Jawa timur Meynarde Bagus Ramadhan selama pusltada tetap memberlakukan Promosi degradasi bagi Atlit karena tim yang kita bawa merupakan tim yang sudah fight baik teknik maupun fisik.  Apalagi Cabor Drumband menjadi Cabor unggulan bagi kontingen Jawa timur pada PON XXI Sumut - Aceh 2024 dengan target 7 emas 7 perak  dari 17 medali yang diperebutkan . kemudian untuk Try In kedua akan dilaksanakan bulan Mei 2024 dilanjutkan bulan Juli try out ke Semarang latber bareng tim Drumband PON Jateng.( LN)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM