Breaking News

31 Hari Atlit Drumband Melakoni Puslatda PON Jatim 17.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Mulai hari senin( 4/3/2024) para Atlit Drumband yang dipersiapkan berlaga di PON Sumut- Aceh bulan September 2024 kembali masuk training centre .

Manager tim PON Jatim  cabor drumband  H.Tri Basuki  kepada media Record jatim.com senin( 4/3/2024) mengatakan bahwa pelatih sudah menyusun program kegiatan selama bulan Maret sd  April 2024 ,sesuai masukan hasil penilaian dari 6 dewan juri pada hasil try ini  21 Pebruari 2024.

"Untuk Puslatda Jatim tahap kedua ,TC selama 31 hari .Sedangkan  program latihan sudah tersusun  oleh pelatih lebih menitik beratkan pada teknik, baik itu kategori LKKB ,LBJP LBB,LUG dan Teknik memainkan Alat music saat jalan cepat 'ungkap Tri Basuki yang memiliki pengalaman sebagai Atlit Drumband pernah bermain di luar negeri bersama tim drumband Sampurna saat masih muda.

Lanjut dia ungkapkan untuk try in tahap kedua awal Mei 2024 .lantas untuk Try out sama Tim Drumband Sumut  sudah kami agendakan bulan Agustus minggu ke 3 sekaligus TC di Sumut selama 10 hari hingga jelang open ceremony PON XXI Sumut - Aceh.

Diberitakan sebelumnya saat try in 21 Pebruari 2024 yang disaksikan langsung direktur PON Jatim Irmantara Subagio menyampaikan pelaksanaan puslatda PON Jatim untuk cabor drumband  sangat luar biasa meskipun kucuran dana koni belum dicairkan , para Atlit dan pelatih sangat semangat ." Kalau saya melihat jadwal latihan yang disusun pelatih mulai 07.00 - 22.00 Wib  begitu padatnya." Ujarnya.

Makanya kami tegaskan canor drumband menjadi cabor unggulan untuk PON XXI Sumut - Aceh dengan membidik 7 emas 7 perak dari 17 medali yang diperebutkan.( LN).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM