Breaking News

Try In LKKB PUTRI 6 KM Timer Mantab ,LKKB PUTRA 8 KM Terlalu Cepat.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Memasuki hari kedua Try in bagi Atlit Drumband PON Jawa timur yang berlangsung di Stadion JSG Ajung Jember hari kamis ( 22/2/2024 ) mendapat atensi dari orang nomor satu di Jember . Melalui pesan whatsapnya Bupati Jember H.Hendy Siswanto menyampaikan selamat tim Drumband PON Jawa timur mengikuti Try in selama 4 hari semoga semua Atlit Sehat wal afiat melaksanakan test uji coba dengan hasil terbaik . " Insya Allah kami ingin melihat secara langsung ,demikian  pesan yang diterima  ketua bidang umum H..Tri Basuki,.

Ketua Harian Pengprov PDBI Jawa timut Meynarde Bagus Ramadhan kepada media rabu( 22/2/2024) mengatakan kondisi 22 Atlit  yang lagi menjalani try in dalam kondisi sehat semua." Kemaren usai try in LBB  22 atlit langsung test kesehatan yang dilakukan tim Dinas kesehatan Jember." Ujar Meyanarde Bagus R.

Meynarde Bagus yang akrab dipanggil Bagus melanjutkan selama puslatda PON Jatim di Jember berlangsung hingga September 2024 akan ada try in 2 kali  untuk 16 kategori nomor dan Try out ke Semarang. 

" Try in ini untuk melihat hasil latihan yang sudah dilaksanakan selama 2 bulan .setiap Atlit nantinya akan ada penilaian dari pelatih sesuai hasil rekomendasi dari tim juri Nasional yang kita datangkan setiap try in" jelasnya .

Bagi Atlit yang nilai raportnya mengalami penurunan tidak menutup kemumgkinan bisa saja dipulangkan ke daerah asalnya. " Pesan kami jaga kesehatan ,pola tidur dan istirahat yang cukup" pungkasnya.

H.Tri Basuki ketua bidang umum Puslatda PON Jatim cabor drumband menjelaskan maksud diadakan try in dengan mendatangkan 6 juri Nasional dimaksudkan untuk mencari apasih kekurangan Atlit, apa sih 

kesalahan Atlit  dalam hal baris berbaris dalam hal teknik permainan musik kemudian dalam hal teknik jalan cepat. Sehingga kita bisa memperbaiki dan mengkliningkan hal hal tersebut sekecil apapun sehingga tidak ada lagi juri yang menjelek jelekkan lagi saat lomba nanti.

Lebih jauh Tri Basuki mengutarakan pada sesion semester kedua kita bisa memperbaiki dari hasil penilaian dan saran dewan juri untuk memperbaiki pada triwulan kedua baik itu LKKB LBJP, LBB  dan selanjutnya untuk mempersiapkan diri pada materi LUG yang kita anggap super  ektra karena jadi bidikan kita untuk 1 medali emas.( LN) 


 




© Copyright 2022 - RECORD JATIM