Dudi Harjantoro ketua Binpres Koni Jatim Jersey Biru, 

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Pelaksanaan Try in Cabor Drumband PON Jawa timur ditempatkan di Jember sudah menasuki hari ketiga . Jumat ( 23/2/2024)sore   dihadiri Dudi Harjantoro selaku ketua Bidang  Binpres Koni Jawa timur . Selain itu ikut mendampingi kedatangan Ketua Binpres Koni jatim ada  Ketua Harian Pengprov PDBI Jatim Meynarde Bagus Ramadhan ,Kadispora Jember Dr.H.Edi Budi Susilo ,Manager PON  Jatim 2024 & Kabid Binpres   PDBI Jawa timur  H .Tri Basuki serta 7 Juri  Nasional.

Pantauan Media Record Jatim.com , pada Try in hari ketiga jumat ( 23/2/2024)  ini ada dua kategori nomor yang harus dilakoni oleh Atlit Drumband Jawa timur yakni nomor LBJP putra 400 meter catatan waktu 1 menit 53 detik , capaian limit ini lebih bagus dibanding saat BK PON di Yogjakarta. Kemudia untuk LBJP Putri 400 meter catatan waktu juga bagus dengan limit 2 menit 16 detik. Selanjutnya LBJP Mix 600 meter catatan waktu 3 menit 27 detik. Dilanjutkan  pada jumat sore , test LBJP MIX 800 Meter,  capaian limit waktunya memang  bagus memperbaiki capaian waktu di BK PON di yogjakarta.

Dudi Harjantoro ketua Binpres Koni Jawa timur  melalui keterangan persnya Jumat ( 23/2/2024) sore di stadion JSG Jember menyampaikan tadi waktu melakukan Try ini LBJP  Mix 800 meter secara umum cukup bagus limit waktu yang dicapai lebih bagus dari BK PON di Yogjakarta . " Kami melihat proses latihan puslatda Cabor Drumband  sesusi laporan  yang kami terima dari Pengprov PDBI Jatim ,selama ini sangat disiplin dengan jadwal mulai pagi jam 07.00 - 22.00 wib."ungkap Dudi Harjantoro.

Dia katakan seorang juara latihannya harus luar biasa, ini sudah sangat luar biasa. Oleh sebab itu saya datang kemari  untuk membuktikan laporan dari pengprov PDBI jatim yang setiap hari memberika laporan . Ternyata setelah kami datang sungguh luar biasa semangat yang ditunjukkan para Atlit Drumband Pon Jatim.

Dudi Harjantoro menambahkan dipilihnya Jember sebagai puslatda Cabor Drumband ,karena di sini pemkab Jember memiliki fasilitas yang cukup memadai .kalau cabor lainnya terpusat di surabaya.

Kemudian terkait berapa jumlah cabor yang di ikuti kontingen PON Jawa timur pada PON XXI SUMUT - Aceh Bulan september 2024 ,  masih kita godok. "Yang jelas cabor yang berprestasi yang kita kirim ke PON 2024 ,seperti Drumband jadi andalan untuk mendulang pundi medali emas dan perak.' pungkasnya.( LN).