Breaking News

Tim Drumband PON JATIM Libur 5 Hari . Atlit Tetap Berlatih Di Rumah

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Try in Puslatda Pon Jatim cabor Drumbanf sudah selesai dilaksanakn selama 3 hari mulai 21-:24 pebruari 2024 di tempatkan di Stadion JSG Jember.kegiatan try in tersebut  disaksikan langsung Direktur PON jatim irmantara Subagio ,Kabid Binpres  KONI Jawa timur Dudi Harjantoro, serta serta anggota Komisi D, Kadispora Jember Edi Budi Susilo ,Anggota  DPRD Jember Ardi Pujo , Edy Cahyono Purnomo.

Manager PON Jatim yang juga ketua Bidang Prestasi H.Tri Basuki kepada media Record Jatim.com , Rabu ( 28/2/2024) menyampaikan usai Try in para Atllit drumband kita beri libur selama 5 hari untuk kembali ke daerah asalnya ."selama menikmati libur Puslatda PON Jatim dirumah tetap untuk lberlatih fisik  dan jaga stamina. Setiap Atlit sudah mendapat raport penilaian masing masing dari pelatih. Karena selama puslatda PON ini diberlakukan promosi degradasi." kata Tri Basuki 

Tri Basuki menegaskan apabila hasil penilaian raport yang dimiliki seorang Atlit selama puslatda nilai raportnya tambah turun tidak menutup kemungkinan akan tergeser dan digantikan oleh Atlit lain untuk kamk panggil ke Puatda.

Dia menambahkan pusltda tahap kedua akan dimulai awal maret sd April 2024  karena pada bulan tersebut puasa ramadhan maka jadwal latihan menyesuaikan sesuai program yang disusun pelatih  . " Hasil penilaian TRY IN pertama masukan dewan juri untuk ditindak lanjuti , baik menyangkut teknik jalan cepat ,Atitude,Skill , maupun performance menjadi pekerjaaan rumah pada pusltada sesion kedua .sedangkan TRY IN kedua dilaksanakan bulan Mei 2024." Pungkasnya.( LN)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM