Breaking News

REPNAS Jember Dukung Prabowo - GIbran Menang 1 Putaran

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Remaja pengusaha Nasional Jember  ( REPNAS) mendukung pencalonan Cawapres- Cawapres Prabowo Subianto - Gibran  pada Pilpres 14 Pebruari 2024 menang 1 putaran. Pernyataan sikap kaum Gen Z yang tergabung pengusaha milenial  tersebut disampaikan saat menggelar pesta Gemoy Prabowo - Gibran di double Way Kawasan Gor PKPSO Kaliwates Jember pada hari jumat( 9/2/2024) malam.

Hadir pada acara pentas Gemoy Agusta Jaka anggota DPRD Jember dari partai demokrat  ,Ketua dan sekretaris REPNAS Jawa timur  timur, ketua REPNAS Jember Fandi  Setia  Laksana . Acara tersebut juga di suport H.Satip Anggota DPRD Provinsi jawa timur dari partai Gerindra.

Pantauan media sekitar 500 relawan REPNAS mayoritas kaum Gen Z ikut goyang Gemoy dengan penampilan Musisi arek Jember yang membawakan lagu lagu yang tak asing bagi anak muda .begitu juga penampilan  sang  DJ asal Jember dengan dentuman music yang menyatu dengan anak muda semakin membawa suasana dengan angkat 2 jari Prabowo Gibran menang satu putaran dalam Pilpres pada 14 Pebruari 2024.

Fandi Setia Laksana ketua  REPNAS Jember yang juga merangkap  panitia pentas goyang Gemoy  dalam keterangan persnya usai pagelaran menyampaikan bahwa Repnas ini merupakan perkumpulan pengusaha muda  yang sangat mendukung pencalonan Capres cawapres Prabowo - Gibran untuk menang dalam satu putaran pada pilpres tanggal 14 Pebruari 2024. 

" Melalui pentas Goyang gemoy yang mayoritas dihadiri kaum GenZ dan milenial ini kami mengajak kaum milenial pada tanggal 14 Pebruari 2024 untuk datang ke TPS untuk memberikan suaranya pada pasangan nomor 2 Prabowo - Gibran. "Sambungnya.

Fandi menegaskan mari kita sukseskan pemilu 2024 dengan aman lancar dan damai , Prabowo - Gibran menang satu putaran.

Pada kegiatan pentas Gemoy  REPNAS  Jember juga melibatkan UMKM ada sekitar 40 UMKM . ( LN,FIR )

© Copyright 2022 - RECORD JATIM