Breaking News

Relawan Rumah Kita Mentargetkan Capres - Cawapres Ganjar - Mafud Menang 68 Persen Di Jember.

RECORD JATIM.COM

JEMBER -Pemungutan suara Pilpres tinggal hitungan  hari masyarakat semakin dekat dengan momentum pemilihan para calon yang telah mereka tentukan. Hari ini merupakan hari terakhir untuk pelaksanaan kampanye, dilanjutkan besuk hari minggu( 11/2/2024)  merupakan hari tenang menjelang 3 hari pencoblosan  semua APK , tanda gambar Capres cawapres serta gambar partai dan caleg harus dibersihkan disemua tempat.

Sementara itu selama menjalani masa tenang selama 3 hari , tim relawan rumah kita pemenangan  Capres - Cawapres nomor 3, Ganjar -Mahfud di Jember menurut Heru Prastiono, SH selaku ketua tim pemenangan melalui keterangan pers ,sabtu (10/2/2024)  bahwa selama masa tenang ini kita gunakan konsolidasi dengan para relawan yang sudah kita bentuk mulai tingkat Korcam, Kordes hingga  Dusun " jumlahnya ada sekitar 14 000 orang, mereka nantinya juga kita siapkan sebagai saksi untuk tiap TPS ada 2 orang.

Sedangkan target untuk pemenangan  Capres Cawapres Ganjar - Mafud untuk di Jember sangat optimis 68 persen . Nilai 68  persen sesuai dengan hasil survey yang kami lakukan bersama tim rumah kita yang ada di Jember.

.Heru Prastiono yang juga pegiat olah raga Bola basket di jember mengajak masyarkat Jember untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Pebruari 2024. Pilihlah calon pemimpin Bangsa indonesia sesuai hati nurani yang bisa menjaga demokrasi dan membawa kesejahteraan masyarakat Yakni pilih saja  Ganjar - Mafud  capres - Cawapres nomor 3.

Selain itu Heru Prastiono mengajak kepada relawan Rumah kita bila tidak ada kesibukan mulai besuk pagi untuk membantu melepas Atribut ( APK)Ganjar - Mafud yang terpasang di seluruh pelosok kawasan Jember. "Mari kita jaga pemilu 2024 ini dengan damai ,aman  dan lancar "pungkasnya.( LN)




 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM