Breaking News

Relawan Jumadi Siap Menangkan Jumadi Dan H.Bayu Priandoko Pada Pemilu 2024

H.Bayu Priandoko pakai Batik dan Kopiah hitam

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Masyarakat Jember tentunya tak asing dengan Nama Jumadi yang akrab dipanggil Jumadi Made yang selalu kritis terhadap kebijakan Pemkab Jember sejak era Bupati MZA Jalal hingga Bupati Hendy Siswanto. 

Tidak hanya itu Jumadi Juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap rakyat kecil. Baik menyangkut pendidikan ,kesehatan ,kesejahteraan , pihaknya selalu terdepan untuk membantu tidak mengenal waktu. Dalam keseharian Rumah Jumadi Selalu terbuka 24 Jam untuk semua kalangan bila lagi membutuhkan tenaga dan  pikirannya.


Track record  Jumadi  saat pilkades tahun 2022 Di Desa Pancakarya memiliki suara cukup lumayan sekitar 4.500 suara, berbekal jiwa sosial yang tinggi tanpa embel embel folus warga setempat masih memberikan kontribusi suara pada Pilkades . Sayangnya  Jumadi masih kalah bersaing dengan Incumbent H Agus .itupun suaranya tak terpaut jauh .

Beranjak dari Pilkades Desa Panca karya inilah , serta dorongan warga Desa Pancakarya , Jumadi  melangkahkan kakinya ikut Pemilu Legislatip 2024 melalui Partai Nasdem Dapil 1 meliputi Kaliwates ,Sumbersari, Pakusari dan Ajung .

Ditemui di acara rekreasi bareng 700 warga Kecamatan Ajung di wisata Dira Ambulu hari minggu ( 10/2/2024)pagi menyampaikan saya membawa warga Ajung ke Dira untuk wisata karena saudara saudaraku ini  sudah bulat untuk memberikan dukungan Doa dan suara pada saya pada tanggal 14 Pebruari 2024.


"kamipun berjanji apabila Allah mengabulkan doa kita semua Jumadi terpilih jadi Anggota DPRD Jember dari Dapil 1 ,kami tetap komitment akan memperhatikan Nasib warga  Jember yang dengan iklas dan tulus datang ke TPS pada 14 Pebruari 2024 memberikan suara  untuk Jumadi .

Dukungan relawan Jumadi tidak hanya untuk  Caleg Jumadi yang bertarung di DPRD Jember Dapil1. Rupanya tim relawan Jumadi juga mendukung pencalonan H.Bayu Priandoko dari partai Golkar nomor urut 5 untuk Dapil V Jember - Lumajang.

Kedatangan 700 relawan Jumadi di wisata Dira Pontang Ambulu langsung di Sambut   H Bayu Priandoko .saat memberikan sambutan di depan para relawan  H.Bayu Prihandoko menyampaikan terima kasih kepada bapak ,ibu dan kaum Gen Z dengan iklas dan tulus bertekad memenangkan Bayu pada pemilu 14 Pebruari 2024 

"Kami sangat berharap kepada semua relawan Jumadi , warga Jember dan Lumajang serta kaum milenial telah  komitment  mengusung Bayu untuk melenggang di DPRD Provinsi Jawa timur pada Pemilu legislatip 14 Pebruari 2924. , " Dengan ijin Allah  insya  Allah  atas ridho dan doa Jenengan semuanya bila bayu melenggang di Kursi  DPRD Provinsi Jawa timur pada Pemilu 2024 akan selalu memperjuangkan nasib wong cilik  baik itu pendidikan ,kesehatan,UMKM ,kesejahteraan . Mohon di ingat nggih bu dan bapak serta anak muda " ungkap Bayu Prihandoko sebagai pengusaha muda yang sukses dari kawasan Jember Selatan.


Pesan Bayu Priandoko jangan lupa 14 pebruari 2024 datang ke TPS untuk memberikan dukungan suaaranya ." Yang kerja tetap kerja tapi luangkan waktu 15 menit untuk ke TPS baik orang tua ,saudara ajak semuanya jangan lupa Coblos H Bayu Priandoko  untuk yang DPRD Provinsi Dan Cak Jumadi untuk DPRD Jember ( LN)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM