Breaking News

Pendistribusian Logistik Pemilu Di Kelurahan Tegal Besar Dikawal langsung Lurah Dan Tiga Pilar.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Pendistribusian Logistik Pemilu di kelurahan  tegal besar  kecamatan Kaliwates di kawal langsung oleh  Lurah Tegal Besar  Thomas Heru Kurniwan, dengan melibatkan  Babinsa dan Bhabinkamtibmas   untuk di distribusikan ke  semua  TPS di Kelurahan Tegal,  pada  hari Selasa ( 13/2/2024)

"mulai senin(12/2/2024) malam kita  bersama 3 pilar sudah menurunkan logistik kotak suara. Nginep di sini  , pagi sudah seting untuk jadwal pengiriman mulai TPS 01 sampai TPS 102 di dampingi oleh masing-masing koordinator dari Polres maupun dari Polsek untuk ngepam di daerah wilayah nya masing-masing." Ungkap Thomas Heru.                                 

Di kelurahan tegal bedae ini Sebanyak 102 TPS, pendistribusian harus selesai hari ini selasa ( 13 / 2/ 2024), untuk itu pihaknya,  bersama  3 pilar selalu koordinasi dengan PPS dan  PPK.

"Alhamdulillah, pendistribusian lancar  tidak ada kendala apa- apa. Semua kompak, berjalan sesuai rencana."Sambungnya.

Dia katakan semua kotak suara lengkap ada 500 kotak  suara,  bilik suara  juga sudah lengkap.          Semua sudah di diskusikan 

Sementara untuk  jumlah  pemilih   sekitar 28.762, pihaknya berharap   warga kelurahan tegal besar untuk datang ke TPS karena suara anda sangat menentukan nasib bangsa indonesia 5 tahun ke depan , Pilihlah  sesuai hati nuranimu semoga Pemilu di Kelurahan Tegal Besar berjalan lancar.                            

"Kita berharap pada pelaksanaan pemcoblosan besuk   tidak ada kendala apa - apa di tingkat  KPPS sampai  penghitungan  suara"imbuhnya ( LN)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM