Breaking News

Pembangunan Rumah Sakit Harapan Sehat Mayang Diapresiasi Bupati Hendy Siswanto

RECORD JATIM.COM

JEMBER -Pemkab Jember sangat mengapresiasi berdirinya  Rumah sakit  atau layanan kesehatan di Jember. Tepatnya hari kamis (1/2/2024) Bupati Jember H.Hendy Siswanto melakukan Peletakan Batu Pertama Klinik  Harapan Sehat yang ada , Kecamatan Mayang.

 Ikut Hadir mendampingi Bupati Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. ASEAN. Eng., dan Direktur PT. Rolas Nusantara Medika dr. Syamsul Bahri.

Selain itu, Direktur PT. Insan Sehat Medika dr. Moh. Hisyam Rifqi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jember Bobby Arie Sandy, Sekretaris Dinas Kesehatan Koeshar Yudarto, dan Muspika Mayang juga hadir di lokasi kegiatan. Tidak hanya peletakan batu pertama, acara tersebut juga digelar untuk memperingati Hari Jadi Klinik Pratama Harapan Sehat ke-7 Tahun. 

"Pemkab Jember akan selalu mendukung pembangunan rumah sakit. Salah satunya, pembangunan Rumah Sakit Harapan Sehat. Sebab, Jember masih kekurangan rumah sakit," tutur Bupati Jember. 

Seperti kita tahu, Jember merupakan salah satu daerah yang mempunyai banyak penduduk di Jawa Timur. Maka dari itu, sarana seperti rumah sakit sangat diperlukan untuk menunjang kebutuhan kesehatan. Selain itu, masyarakat bisa lebih menjangkau untuk berobat atau memeriksakan kesehatan. 

Tak hanya itu, Bupati Hendy juga mengimbau agar setiap rumah sakit di Jember mempunyai bank darah. Dengan begitu, jika ada yang memerlukan, tidak terlalu lama atau harus datang ke kantor PMI.( Kominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM