Breaking News

Pelti Sumenep Ingin Partisipasi Kejuaraan tennis di Unej Cup Jember 2024.

RECORD JATIM .COM

JBMBER - Kedatangan Pelti Sumenep bersama Pengurus dan sejunlah Atlit ke Pelti Jember hari sabtu ( 1/2/2024) dalam rangka study banding  untuk melihat secara dekat pola pembinaan pemain mulai Ku 10,12, Yunior  maupun  senior  dilakukan Pelti Jember .


Kehadiran rombongan pengurus Pelti Sumenep  dikomandani Ir. Edy Rasyadi, M.Si  selaku ketua Pelti Sumenep diterima sekretaris  Pelti Jember bersama .jajaran pengurus. Edy Rasyadi menyampaikan setiap tahun  Pelti Sumenep melakukan study banding ke sesama Pelti di jawa timur . 'Sebelum Ke Jember kami study ke Pelti  Jombang .

 "Terus yang kedua tertarik study banding ke Pelti  Jember ,karena melihat pemain senior Tennis lapangan Jember,  sering ngikuti kejuaraan di level jawa timur dan kerap kali juara" kata  Edy Rasyadi yang keseharian,sebagai Sekda Kabupaten Sumenep.

.Kami sangat berharap kalau hari ini Pelti Sumenep yang berkunjung ke Jember giliran berikutnya  tentunya  Pelti Jember  sangat ditunggu kehadirannya.

Dia menambahkan  untuk kelompok umur 10 - 12 petennis binaan pelti sumenep sering kerap kali juara seperti di kejuaraan di persami di surabaya.

Yang ketiga adanya transport asi pesawat Sumenep - Jember setiap selasa kami sangat berharap semakin menpererat hubungan   Jember bareng  sumenep.

Sementara Sugeng sekretaris Pelti  Jember dalam sambutannya menyampaikan terima kasih berkunjung ke Pelti Jember  dengan laga persahabatan mulai kelompok Ku 10, 12 , senior maupun veteran yang digelar di lapangan indoor Unej Jember.

.Kemudian universitas Jember juga  memberikan kesempatan kepada para lulusan SMA ,SMK, untuk menempuh kuliah di Jember. Ada jalur prestasi Akademis maupun olah raga  yang bisa digunakan bagi para lulusan SMA,SMK. 

"Terkait keinginan Pelti sumenep ingin berpartisipasi pada kejuaraan Unej cup , bagi kami sangat berterima kasih  ,sing penting main tennis  kebugaran badan tetap terjaga .

Pantuan media hasil persahabatan tim tennis sumenep lawan Jember kemenangan di dominasi oleh para Atlit  pelti jember."(LN,AF







 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM