Breaking News

Lansia, Difabel ,, Yatim Piatu ,Perempuan Menjadi Perhatian Bagi Tiara Adinda Sari Caleg PAN Dapil 1

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Menjelang berakhirnya masa kampanye yang berakhir hari Sabtu ( 10 /2/2024) dimanfaatkan oleh Tiara Andita Sari Caleg Dapil 1 dari Partai PAN Jember ini untuk menyapa para pedagang yang ada di pasar tanjung . Selain itu bersama tim relawannya juga mengunjungi para lansia ,Difabe serta yatim piatu yang ada di wilayah kertosari ,dan pakusari .

Melalui keterangan persnya kepada awak media pada hari sabtu( 10/2/2024) sore di kediaman rumahnya di kawasan  double way Perum Taman gading Jember ,perempuan yang memiliki pengalaman sebagai desainer ini menyampaikan ternyata para difabel, Lansia ,Yatim piatu belum pernah tersentuh oleh para caleg . Padahal mereka ini juga bagian dari warga yang memiliki hak suara pada pemilu serta perlu menjadi perhatian bila dirinya nanti terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Jember periode 2024-2029.


Hal lainnya menjadi keprihatinan bagi Tiara  Adinda Sari adalah masih tingginya angka stunting di Jember , menurut Tiara disebabkan adanya perceraian di usia muda dan perkawinan dini .

" Penanganan stunting di Jember ini tidak hanya memberikan bantuan Gizi kepada Ibu hamil dan Bayi saja,tetapi yang harus kita lakukan adalah pencegahan perkawinan usia muda . Salah satunya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat serta membuka lapangan kerja.seperti UMKM ." Sambungnya.

Lanjut Tiara Indah Sari dibidang olah raga Jember ini banyak memiliki potensi Atlit berbakat yang memiliki prestasi baik di level Jawa timur maupun Nasional . Tetapi banyak dari atlit yang prestasi tersebut masih belum mendapat perhatian , seperti dapat beasiswa . "Padahal prestasi olah raga itu bagian dari kehidupan untuk mencerdaskan anak bangsa ." Ungkap Tiara Indah sari  alunnus Fisip Universitas Jember.

Oleh sebab itu pihaknya berharap kepada para lansia ,difabel ,Anak yatim piatu , Para Atlit Jember ,serta kaum Gen Z  saya sebagai kaum milenial yang ikut dalam Pemilu 2024 sebagai Caleg Perempuan dari partai PAN  dari dapil 1 nomor urut 3, meliputi wilayah Pakusari ,Sumbersari ,Ajung dan Kaliwates . "Jangan lupa tanggal 14 Pebruari2024  untuk datang ke TPS serta mohon dukungan doa dan coblos nomor 3 Tiara Indah Sari  insya Allah Amanah ( LN,FIR )


© Copyright 2022 - RECORD JATIM