Breaking News

Kelurahan Antirogo Mentargetkan Sub Pin POLIO ke 2 ,95%

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Program pelaksanaan Sub PIN Polio  tahap 2  dilaksanakan 19-26/ 2024. DI Kelurahan Antirogo Kecamatan Sumbersari Jember, melaksanakan program  imunisadi vaksin Polio menyisir di beberapa titik seperti sekolah TK ,SD.serta Posyandu dengan  melibatkan Nakes tiga pilar , kader posyandu .

" Alhamdulillah tingkat partisipasi masyarakat  kelurahan Antirogo untuk kegiatan Sub PIN Polio kedua cukuo tinggi  pada hari kamis ( 22/2/2024).Targetnya sama dengan tahap 1 yaitu 95 persen sekian." Ungkap Teguh Trilaksono ,SE.MM saat dikonfirmasi media record jatim.com di ruang kerjanya ,kamis ( 22/2/2024)

Teguh menjelaskan upaya pemerintah kelurahan Antitogo untuk mensukseskan Imunisasi PIN Polio kedua ini , kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat dan forum fotum yang ada, melalui digital dan manual. "Kita sampaikan kepada masyarakat agar putra putrinya bisa mengikuti PIN Polio agar sehat dan terhindar sakit Polio. Dari usia 0- 8 tahun. "Sambungnya.

Sedangkan target kami seperti Posyandu, Catleya Catleya, sekolah, PAUD, TK, SD, Madrasah, Pondok pesantren dan sebagainya. Alhamdulillah masyarakat sangat welcome dengan kedatangan tim tenaga kesehatan. Dan sangat antusias untuk mengikuti PIN agar tidak sakit Polio.

Target Kelurahan Antirogo terkait Sub PIN Polio Tahap 2, 95 persen  akan terlaksana semua dalam waktu berapa hari ini. (LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM