Breaking News

Inilah 7 Cabor Awali Multi Event Piala Bupati Jember

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Multi Event Porprov Jatim baru tahun 2025 di gelar ,sedangkan Popda jatim yang dijadwalkan di gelar di  Bangkalan direncanakan digeber bulan Juni 2024 tahun ini.

Menyikapi hal tersebut Pemkab Jember  melalui Dispora Kabupaten berafiliasi dengan Koni Jember menggelar Piala Bupati 2024 dengan Anggaran 6 Milyard rupiah  untuk 32 cabor. 

Multi event  paling terakbar di era pemerintahan Bupati Hendy  Siswanto ,- Kh.MB.Firjaun Barlaman, semua event tersebut di EO kan . Namun panitya penyelenggara diserahkan ke Panitya cabor hal tersebut disampaikan oleh Edi Budi Susilo kadispora Jember saat rakor bersama Koni Jember dan 38 cabor di kantor Dispora Jember belum lama ini.

Sementara Koni Jember Pada hari senin( 5/2/2024) sore melaksanakan rapat terbatas bersama jajaran pengurus dan ketua bidang koni Jember. 

Sutikno Ketua Koni Jember hasil putusan rapat Koni Jember telah menetapkan 7 cabor pada termin pertama yang akan menyelenggarakan multi event diantaranya:

1.PSSI Jember

2.Pobsi

3.FAJI

4.IODI

5.FAJI

6.POSSI

7.AFK.

"Termin pertama untuk 7 cabor tersebut dianggarkan oleh Dispora 1 Milyard, harus sudah terlaksana mulai Pebruari  - Juni 2024. Kemudian termin kedua bulan Juli - Oktober sebesar 5 Milyard untuk 25 cabor "ungkap Sutikno .

Lanjut suktikno menegaskan ada 8 cabor belum masuk pada multi event tersebut karena pada waktu tahun 2023 saat pembahasan APBD 2024 tidak mengusulkan Proposal ke pihak Dispora Jember.( LN,FIR)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM