Breaking News

Bupati : Menghimbau Warga Jember Segera Datang ke TPS, Kesempatan Memilih Pemimpin Negeri

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng., didampingi  Ketua TP PKK Jember Hj.Kasih Fajarini beserta keluarganya telah menggunakan hak pilihnya melakukan pencoblosan surat suara dalam rangka Pilpres dan Pileg 2024 di TPS 37  tepatnya di  Kebon Kidul, kelurahan Jemberkidul, Kaliwates, pada Rabu (14/2/2024) pagi. 

Sementara  Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman juga telah menggunakan  hak pilihnya. di TPS 27, Kelurahan Jemberkidul, Kecamatan Kaliwates.

Usai pencoblosan  Bupati Hendy  Siswanto  kepada awak media menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh petugas yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pilpres dan Pileg 2024 di Kabupaten Jember. "Panjenengan sangat semua ini sangat  luar biasa. Semoga senantiasa diberikan kesehatan.dalam melaksanakan tugas yang mulia ini  Aamiin," tegasnya.

Bupati menilai, pelaksanaan pemilihan di TPS 37 sangat baik dengan hiasan khas Bali termasuk para petugasnya. Sebelum melakukan pencoblosan  bupati juga telah menyaksikan perhitungan jumlah surat suara sesuai dengan jumlah pemilih di daerah tersebut. "Total pemilih ada sekitar 275 orang," ucapnya.

Bupati Hendy menghimbau kepada masyarakat Jember yang belum datang ke TPS,  agar segera menggunakan hak pilih mereka masing-masing. 


"Ayo, ini kesempatan  bagi anda untuk memilih pemimpin negeri, semua baik pilihlah sesuai dengan hati nurani masing  masing" tegasnya. ( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM