Breaking News

Bupati Hendy Melepas Armada Logistik Pemilu 2024 ke Wilayah Kabupaten Jember

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember mulai melakukan Pendistribusian Logistik Pemilu di Kabupaten Jember dan langsung di berangkatkan oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jember pada Sabtu (10/02/2024) di Gudang Logistik KPU Kabupaten Jember.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 tahap 3 ini akan di antar ke Kecamatan yang ada di Kabupaten Jember yang dilepas langsung secara simbolis oleh Bupati Jember beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Jember.

"Kita akan terus maksimalkan pendistribusian logistik hingga 2 hari kedepan ini agar Pemilu 2024 ini berjalan lancar" tutur M. Saiin Ketua KPUD Kabupaten Jember.

Untuk Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Jember sudah mencapat 90 persen yaitu sekitar 26.067 yang telah terdistribusi sampai ke tahap 3 ini, untuk hari ini ada sekitar 30 lebih armada dan akan didistribusikan ke 4 kecamatan di Kabupaten Jember.

"Saya mewakili Pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman KPU Jember karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar"

Bupati Jember memberikan apresiasi terhadap KPUD Kabupaten Jember karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengawal pendistribusian dan pemenuhan logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Jember.

"Saya mohon kepada warga Kabupaten seluruhnya agar datang ke TPS masing-masing untuk menyumbangkan suaranya sehingga target suara yang masuk di Kabupaten Jember mencapai 90 persen bahkan bisa lebih" ujar Bupati Jember saat sambutannya

Kabupaten Jember mempunyai target suara yang masuk atau berkontribusi untuk Pemilu 2024 sangat tinggi sehingga semua harus saling mengingatkan kepada warga Jember untuk datang ke TPS masing-masing dan menyumbangkan suaranya untuk Pemilu 2024.

"Untuk seluruh stakeholder dan warga Jember juga harus terlibat dalam menjaga mengawasi agar tidak ada yang mengganggu kegiatan Pemilu 2024 ini sehingga dapat mensukseskan Pemilu 2024 serta menghasilkan suasana yang kondusif, aman dan damai" ujar Bupati Jember.( LN,Kominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM