Breaking News

2 Atlit PB Jaya Raya Satria Jember Tembus Final UNIOR CUP VI Di Malang.

RECORD JATIM.COM

MALANG- Cabang olah raga bulu tangkis selalu mendapat atensi dari masyarakat  maupun club . Seperti pada open  kejuaraan Bulu tangkis  "UNIOR CUP VI "yang digeber oleh UKM  unit olah raga Universitas Islam Maulana Malik Ibrahim  berlangsung sejak  23-27 Pebruari 2024 di kota Malang 

Open kejuaraan  Bulu tangkis yang mempertandingkan 11 kategori kelompok umur berhadiah total 77 juta rupiah ,pada hari selasa ( 27/2/2024)   sudah menasuki babak final . 

Dari Jember ada nama club PB JAYA RAYA SATRIA  yang berpartipasi mengirim  5 Atlit. " Dari   5 Atlit yang dikirim tersebut  Alhamdulillah ada 2 pebulu tangkis menembus ke babak final pada hari ini selasa ( 27/2/2024) kedua pebulu tangkis tersebut  atas  nama Andra Julio Ghaiza   melaju ke final ganda usia dini putra berpasangan bareng pebulu tangkis PB Jaya Raya Samudra Jombang, kemudian Kenzo lolos di tunggal usia pra dini putra " beber Eni Yulianti  pelatih dari Jaya Raya Satria saat dikonfirmasi melalui ponselnya senin ( 26/ 2/2024) malam.

Selain kedua pebulu tangkis tersebut menurut Eni Yulianti  ada juga dua pemain  Ezar dan Lutfhan harus puas mendapat juara ketiga setelah keduanya terhenti pada pertandingan semi final. 

Oleh sebab itu pihaknya mohon doa restu kepada pecinta bulu tangkis di Jember lolosnya dua pebulu tangkis  PB Jaya Raya Satria  atas nama Kenzo di tunggal putra pra usia dini  dan Narendra di momor ganda usia dini putra bisa meraih prestasi terbaik pada open kejuaraan bulu tangkis Unior Cup VI di Malang..( LN).


© Copyright 2022 - RECORD JATIM