Breaking News

Tim Drumband Pon Jatim Di Joss latihan LBJP 400 m 12 kali Putaran.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-Usai melaksanakan test fisik di Koni Jawa timur pada Hari jumat( 26/1/2024) siang di surabaya . Tim Drumband PON Jatim  malam harinya langsung balik ke Jember . Dikarenakan esok paginya melaksanakan PUSLATDA di JSG  Jember.

Program latihan sabtu ( 27/1/2024) pagi,  Wulandsari pelatih fisik  memberikan porsi latihan fisik selama 1 jam .kemudian dilanjutkan  LBJP 400 meter sambil memainkan  peralatan marcing band  dengan  dua belas kali putaran baik putra maupun putri.

Terkait test fisik yang di ikuti 22 Atlit  di koni Surabaya , menurut wulandsari "insya Allah anak anak bisa dinyatakan lolos semuanya."jelasnya .

Tim drumband penghuni Pusltada jawa timur, dari 22 Atlit ,terdiri 17 atlit  drumband asal kabupaten Jember, 3 dari  G.ersik dan 1 lagi dari Surabaya, dan 1 lagi dari pulau Madura.

Sementara Tri Basuki  ketua bidang teknis Puslatda Jatim  cabor Drumband mengatakan selama Puslatda berlangsung ada tim penilaian diperuntukkan Atlit masing masing . "Insya Allah akhir Pebruari 2024 akan kita coba menggelar lomba sesuai dengan mata lomba yang dilombakan di PON Sumut 2024. Jadi  sejumlah juri kita datangkan .lanjutnya 

Pihaknya  berharap melalui simulasi ini bisa diketahui kesalahan  yang dialami Atlit bersangkutan ,sehingga pelatih dapat dengan cepat bisa membenahi.( LN,AF).




© Copyright 2022 - RECORD JATIM