Breaking News

Test Fisik Atlit Puslatda PON Jatim Cabor Drumband Diundur.

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Jadwal Test Fisik untuk Atlit Puslatda PON Jatim yang awalnya di rencanakn hari senin( 15/1/2024) akhirnya diundur tanggal 26 Janurari 2024. Adanya perubahan tersebut disampaikan oleh Tri Basuki ketua bidang Teknis tim puslatda Cabor Drumband PON Jatim 2024 hari senin( 15/1/2024) malam melalui pesan whatsapp.


H.Tri Basuki menegaskan mundurnya waktu pelaksanaan test fisik yang akan dilakukan tim kesehatan Koni Jawa timur  para atlit drumband  bisa mempersiapkan diri lebih lebih baik lagi.

"Makanya latihan hari jumat- Minggu kemaren para atlit baik putra putri di drill latihan fisik,teknik sambil memainkan alat Drumband. Seperti latihan LBJP 400,600 meter baik putra putri , sedangkan Mix 600 dan 800 meter.'' terang Tri Basuki.


Diia tegaskan untuk Puslatda Pon Jatim cabor drumband yang ditempatkan di Jember berlangsung sejak Januari - September 2024. Ada 22 Atlit terdiri 11 putra 11 putri dan tetap diberlakukan promosi degradasi. Oleh sebab itu pihaknya berharap atlit untuk disiplin baik waktu istirahat ,berlatih seriius,dan jaga kesehatan .


Rizal Caniago salah satu pelatih dari tim puslatda cabor drumband menjelaskan selain latihan fisik dipagi hari hingga sore hari , malamnya materi latihan visual  karena lagu yang akan ditampilkan di PON nanti juga beda nggak sama pada waktu di BK PON 2023.


Tim Drumband PON jatim 2024 ini menjadi cabor yang diunggulkan oleh Koni Jawa timur untuk mendulang pundi medali baik emas perak dan perunggu. Untuk diketahui jumlah medali yang diperebutkan ada 17 kategori lomba.( LN.AF).

© Copyright 2022 - RECORD JATIM