Breaking News

Sepanjang tahun 2021- 2023 Ratusan Reward Di Raih Kabupaten Jember

RECORD JATIM.COM

JEMBER -Ratusan Piagam dan Tropy tertata rapi didepan Kantor Pemkab Jember tepatnya di jl Sudarman 1 .

Ratusan piagam itu  sebagai wujud dari keberhasilan  Bupati Jember I.H.Hendy Siswanto - Wabup KH.MB.Firjaun Barlaman dalam memimpin  Pemerintah Kabupaten Jember di sejak tahun 2021-  tahun 2023 . Deretan penghargaan tersebut ditampilkan  bertepatan menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jember Ke-95 Tahun 2024 di Alun Alun Jember pada hari Senin 8 Januari 2024. 


Bertindak sebagai inspektur Upacara   , Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., ASEAN Eng..

Turut hadir Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman dan Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Jember Ervita Afdilah Sari serta jajaran Forkopimda, ketua DPRD dan wakil DPRD Jember   para kepala OPD dan BUMN , Camat dan kepala Desa.


 Usai upacara  Bupati Jember Hendy Siswanto  juga menyerahkan penghargaan dengan berbagai kategori,seperti kepada Polres Jember,  sejumlah Camat  , Rumah Sakit dr soebandi , rumah sakit kalisat ,serta Hadiah kepada atlet NPCI yang berprestasi dan Bantuan gerobak  kepada UMKM Jember.

"Pemerintah Kabupaten Jember yang sudah memasuki usia ke 95 tahun ini tentunya banyak berbagai pengalaman berharga, capaian kinerja, dan juga prestasi telah diraih oleh Pemerintah Daerah, baik dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, maupun pelaksanaan pembangunan yang patut disyukuri bersama" ujar Bupati Jember .


Keberhasilan ini menurut Bupati Hendy merupakan peran dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Jember dalam sinergi, kolaborasi, kontribusi dan partisipasi aktif ataupun peran nyata telah dilakukan yang akhirnya Kabupaten Jember mengukir dan menorehkan tinta sejarah pembangunan daerah Kabupaten Jember sehingga Kabupaten Jember menjadi daerah yang patut diperhitungkan di Provinsi Jawa Timur bahkan di Negeri ini.


Selain itu lebih lanjut Bupati Jember menyebutkan dalam bahwa masukan dan kritik itu penting untuk menyempurnakan Pemerintah Kabupaten Jember agar kedepannya mengalami peningkatan dalam pembangunan dan Jember bisa menorehkan hasil yang baik sehingga di apresiasi dari berbagai pihak.( LN)


"

© Copyright 2022 - RECORD JATIM