Breaking News

Selama 3 Hari PSIL Lumajang Latihan Games Dan Fisik

RECORD JATIM.COM

LUMAJANG - Babak 16 besar Lanjutan Liga 3 Zona Jawa timur 2023/2024 dua hari lagi digelar tepatnya 18 Januari di 4 kabupaten yakni Kabupaten Kediri, Bojonegoro,Pasuruan dan Kota Pasuruan .

Melihat kesiapan 16 kontestan yang lolos 16 besar seperti PSIL Lumajang tim racikan Pelatih Slamet Sampurno ini selama jeda 4 hari fokus latihan games untuk meningkatkan tim work dan fisik pemain mereka berlatih di Stadion Semeru lumajang pagi dan sore hari.


Kepada media Record jatim.com head coach Slamet Sampurno pelatih asli Lumajang yang pernah bermain di Persid dan persik kediri ini mengatakan sebagai persiapan menghadapi putaran 16 besar selama 3 hari sejak hari minggu ( 14 /1/2024) kita berikan latihan games dan peningkatan fisik hal ini dilakukan setelah melihat hasil evaluasi dari putaran babak 28 besar.

"Untuk uji coba memang tidak dilakukan ,untuk menghindari cidera pemain . Mengingat lawan yang dihadapi di Group II ini termasuk Group neraka."kata Slamet Sampurno senin ( 15/1/2024) sore.


Dia jelaskan lawan tuan rumah Persibo Bojonegoro pada laga perdana (18/1/2024) menjadi tantangan dan mental anak anak harus benar kita persiapkan .  Mengingat Persibo Bojonegoro ini pada liga 3 tahun ini diperkuat sejumlah  mantan pemain Liga 2.  Sedang PSIL Lumajang bernaterikan pemain Porprov. 2022. Kesebelasan PSIL Lumajang akan bertolak ke Bojonegoro pada rabu ( 17/1/2024) pagi.

"Untuk itu target lawan Persibo Bojonegoro  wajib raih poin 3 atau minimal bisa menahan  seri itu sudah bagus. Kalau melihat track record persibo selama babak penyisihan hingga 28 besar tidak pernah kalah dikandangnya. Pasukan Laskas wirabumi sebutan PSIL Lumajang siap bikim kejutan untuk suporter Angli Darmo yang konon selalu memadati stadion Letjend H.Soedirman .

Berikut Group II dihuni Persibo Bojonegoro,PSIL Lumajang ,Banyuwangi putra ,NZR Sumbersari.( Dim.LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM