Breaking News

Atlit Drumband Pon Jatim Latihan LBJP Dan Teknik Jalan Cepat

RECORD JATIM.COM

JEMBER– Jelang keberangkatan ke Surabaya untuk mengikuti test fisik  yang diselenggarakan Koni Jawa timur pada 26 Januari 2024 di Surabaya mendatang.

Pelatih Jalan Cepat Wulansari sejak hari jumat sd minggu memberikan porsi latihan LBJP dan teknik jalan cepat kepada para Atlit Puslatda PON Jatim untuk cabor drumband bertempat di stadion JSG Jember. Latihan tersebut dilakukan sejak pukul 07.00 - 11.00  Wib dilanjutkan pukul 14.30 - 17.00.Wib . Sedang malam harinya pukul 18.30 - 22.00 Wib latihan visual memainkan instrumen alat drumband sesuai keahliannya diawasi langsung oleh Head Coach Andi Hasan , Rizal Caniago , Galih.


Wulansari pelatih Fisik jalan cepat ketika dijumpai  media recordjatim.com hari sabtu( 20/1/2024)  siang menyampaikan sejak seminggu yang lalu materi latihan mulai pagi sampai sore  adalah latihan fisik baik itu jalan cepat sambil memainkan alat drumband  dengan menempuh jarak 400 meter 600 meter maupun 800 meter.. 

"Selain itu Atlit juga kita bekali teknik jalan cepat "biar anak anak paham benar ,karena pada lomba nanti juri juga melihat teknik jalan cepat . Jadi tidak hanyaj fokus penilaian ke visual tapi teknik jalan cepat juga dipelototi para juri.'Jelasnya.


Dia katakan dengan memberikan porsi latihan fisik  sejak pagi dan sore hari  hal ini  sebagai persiapan  para Atlit untuk test fisik di surabaya. " Kita sebagai pelatih tentunya pada saat test fisik nanti 22 Atlit bisa dinyatakan lolos semuanya "itulah harapan pelatih."tandasnya .

Pusltada Pon 17 Jawa timur  menurut Tri Basuki selaku ketua bidang teknik menjelaskan mulai awal januari 2024 TC akan dilaksanakan  sesuai random dari  tim pelatih. Kemudian untuk test fisik para Atlit berangkat ke Surabay  pada H.-.1 ( LN,AF)



© Copyright 2022 - RECORD JATIM