Breaking News

Perssu Sumenep Wajib Menang Lawan Persedikab

RECORD  JATIM.COM

JEMBER- Perburuan jatah tiket untuk lolos ke Nasional  lanjutan Liga 3 zona jawa  timur hari ini selasa( 30/1/2024) dipastikan semakin seru pada matchday kedua baik group LL maupun Group MM.

DI Group MM Kesebelasan Perssu Sumenep sebagai juru kunci klasement sementara  menyusul kekalahan  0-1 dari tuan Persibo Bojonegoro pada ( 28/1/2024)  ,  nasib Perssu wakil dari P Madura ini masih memiliki peluang untuk berebut jatah 3 tiket wakil group MM untuk lolos ke  putaran Liga 3 Nasional .Dengan catatan pertandingan lawan Persedikab Selasa ( 30/1/2024) siang, wajib memetik kemenangan .

Untuk diketahui Perssu Sumenep yang dinahkodai  Budiardjo Thalib,  lelaki kelahiran Makasar tersebut sudah familier di kancah sepak bola indonesia karena pernah menangani Sriwijaya FC,Persela Lamongan ,Persiraja Banda Aceh ,serta didampingi asisten pelatih Redy Supriyanto. Belum  lagi didukung pelatih Kiper  Fahmi Amirudin  telah memiliki pengalaman  menjadi pelatih di Liga 2.

Laga Perssu Sumenep Vs Persedikab kediri  digelar di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro pukul 13.00 Wib. Sedangkan laga kedua Persibo Bojonegoro vs PS Madiun dapat disaksikan live streaming PSSI Jawa timur.

Klasement sementara Group MM.

1.Persibo Bojonegoro  3

2.persedikab kediri       1

3.PS Madiun                  1

4. Perssu sumenep       0

( LN)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM