Breaking News

Perssu Sumenep Tim Pertama Lolos 8 besar Liga 3 Jatim

RECORD JATIM.COM

PASURUAN– kemenangan  0-2 diraih oleh tim Perssu sumenep pada matchday kedua lawan mitra Bola utama pada Sabtu ( 20/1/2024) siang memastikan tim asal pulau Madura tersebut mengunci tiket 8 besar wakil Group JJ lanjutan babak 16 besar Liga 3 Jawa timur .  


Tambahan poin 3 bagi kesebelasan Perssu Sumenep semakin kokoh di puncak klasement sementara Group JJ  dengan mengemas nilai 6 menyisakan 1 kali main berjumpa tuan rumah Pasuruan United pada 22 Januari 2024 di Stadion Untung Suropati Pasuruan. Tuan rumah Pasuruan United untuk sementara ada di posisi kedua mengantongi nilai 3 . Sore ini Pasuruan united masih bertanding lawan Persiga Trenggalek yang menempati juru kunci Group JJ . Hingga berita ini dirilis lesebelasan Pasuruan united masih unggul 3-1 atas Persiga Trenggalek. 

kemenangan sebelumnya di raih Perssu sumenep pada matchday pertama tanggal ( 18/1/2024) melibas Persiga trenggalek 2-0.


Fahmi Amirudin salah satu pelatih  dari Perssu Sumenep  kepada media ini mengatakan menghadapi Pasuruan united pada 22 Januari 2024 target kita tetap membidik poin 3 dari tuam rumah. Untuk komposisi pemain yang kita turunkan tetap formasi  yang kita turunkan saat mengalahkan Persiga Trenggalek .

"Pelatih berharap untuk seluruh pemain tetap fokus menghadapi laga berikutnya  dan jaga kondisi fisik serta gunakan waktu istirahat 2 hari ini  sebaik mungkin "pungkasnya.( LN) .

© Copyright 2022 - RECORD JATIM