Breaking News

Persid Menang 2-0 Dari PS Mojokerto Putra . Banyuwangi Putra Dan Persewangi Gagal Raih Kemenangan.

RECORD JATIM.COM

PASURUAN  - Hari ini babak 16 besar Liga 3 Zona jawa timur digelar serentak di empat kabupaten yakni Kediri,Bojonegoro,Pasuruan dan kota Pasuruan. Ada dua  kali  pertandingan di masing masing kota . Pertandingan babak 16 besar akan berlangsung mulai tanggal 18, 20 dan 22 Januari 2024 untuk menentukan 8 tim yang lolos menuju babak 8 besar . Tiap group yang di isi 4 kesebelasan untuk berebut juara dan runer up untuk berebut  tiket 8 besar.

Pantauan media record jatim.com, hasil pertandingan perdana babak 8 besar yang digelar sejak pukul 13.00 Wib baru saja berakhir.

Kesebelasan macan raung sebutan persid jember yang tergabung di Group HH sukses menang 2-0 dari lawannya P S mojokerto putra pada laga yang dilangsungkan di Stadion R Soedarsono Pasuruan .


Nasib kurang baik dialami tim asal paling ujung jawa timur di laga pembuka Group KK babak 16 besar Liga 3 Jawa timur  yaitu kesebelasan Persewangi  Banyuwangi gagal meraih kemenangan setelah ditaklukkan  perseta 1970 tulung agung 3-0 di stadiom Candra Bhirawa kediri. 


Lantas nasib serupa juga dialami Banyuwangi Putra dihajar 0-5 oleh NZR Sumbersari asal malang dilangsungkan di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro . Tim NZR sendiri  merupakan  tim jawara  liga 3 jawa timur tahun 2022..

Kemudian di Group  JJ  Kesebelasan Persiga Trenggalek kalah 1-2 dari Perssu Sumenep di stadion untung suropati Kota Pasuruan.

Bagaimana dengan perjuangan tim PSIL Lumajang hari ini Kamis 18 Januari menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro di Stadion Jenderal Soedirman pada pukul 15.15 Wib. Tentunya para suporter Laskar wirabumi yang nonton langsung di live striming tim kebanggaan masyarakat Lumajang bisa meraih poin 3 atau minimal seri.  Sementara keangkeran stadion Letjend H.Soedirman Bojonegoro yang jadi Home Base Persibo Bojonegoro selama babak penyisihan group hingga babak 28 besar selalu merebut kemenangan .( LN,)



© Copyright 2022 - RECORD JATIM