Breaking News

Mantabkan Mental Tanding Dan Rotasi Pemain PSIL Lumajang lawan NZR Sumbersari,

RECORD JATIM.COM

JEMBER - 5 Tim asal wilayah timur diantaranya PSIL Lumajang , Persipro 1957,Banyuwangi Putra ,persewangi  serta Persid Jember lolos ke babak 16 besar. 5 Tim asal wilayah timur tersebut harus bermain di luar kamdang.  

Hasil pertandingan Matchday pekan ke satu 4 kesebelasan gagal meraih kemenangan diantaranya PSIL Lumajang,Persewangi Banyuwangi,Banyuwangi putra dan Persipro 1957. Satu satunya tim yang berhasil merebut kemenangan yakni Persid Jember mengalahkan  PS Mojokerto 2-0. Persid Jember tim racikan Pelatih Misnadi Amrizal pada matcday kedua pada hari sabtu ( 20/1/2024) wajib meraih poin penuh  sebagai garansi untuk lolos ke babak 8 besar.


Sementara peluang 4 kesebelasan PSIL ,Perseangi .Banyuwangi Putra dan Persipro 1957 wakil dari wilayah timur masih terbuka  dengan catatan laga matcday kedua pada hari sabtu ( 20/1/2024) wajjb memetik kemenangan . 

Pelatih PSIL Lumajang Slamet Sampurno dikonfirmasi media record jatim .com jumat( 19/1/2024) pagi menyampaikan kekalahan dialami anak didiknya lawan tuan rumah Persibo Bojonegoro disebabkan faktor mental anak anak kita lihat agak down melihat sejumlah pemain lawan yang banyak dihuni pemain liga dua. Sementara PSIL Lumajang memberdayakan pemain asli arek lumajang yang pernah berlaga di Porprov jatim 2023.

Oleh sebab itu menghadapi pertandingan matcday kedua hari sabtu besok lawan NZR Sumbersari , menurut Slamet Sampurno pihaknya akan berupaya   mengembalikan mental tanding para pemain .selain itu akan ada rotasi pemain. "Mari lupakan hasil pertandingan kemaren kita tatap laga berikutnya ,dengan jiwa semangat menang menang."pungkasnya.

Kesebelasan NZR Sumbersari  yang tahun lalu jadi juara liga 3 Jatim saat ini memimpin di urutan pertama klasement sementara Group II. Capaian NZR Sumbersari pada laga perdana kamis kemaren sukses mempecundangi Banyuwangi putra 5-0. (LN,Af)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM