Breaking News

KONI JAWA TIMUR Menggelar Test Fisik Atlit Puslatda PON Jatim 2024

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Koni Jawa timur telah mengagendakan test kebugaran/ fisik bagi Atlit Penghuni Puslatda  Jatim proyeksi PON Sumut 2024. Sesuai surat rekomendasi dari Koni Jawa timur  seperti yang diterima pengprov PDBI Jawa timur hari kamis ( 4/1/2024) bahwa pada tanggal 15 Januari 2024 akan dilaksanakan test fisik bagi seluruh cabor yang dipersiapkan berlaga di PON SUMUT 2024 mendatang.


Ketua bidang teknis Tim  Cabor Drumband PON Jatim H.Tri Basuki kepada media ini Jumat( 5/1/2024) mengatakan  tim  dari Koni Jatim akan melakukan test fisik untuk Atlit penghuni Puslatda . Oleh sebab itu kami menghinbau kepada para Atlit untuk drumband yang saat mengikuti penusatan latihan di Jember hendaknya mempersiapkan diri. "  Untuk Atlit  jaga kesehatan ,istirahat yang cukup ,jaga  pola makan dan tetap semangat berlatih."ujar H.Tri Basuki.


Kemudian untuk jajaran pelatih ,Tri Basuki menghimbau untuk pelatih juga  hadir untuk mendampingi Atlitnya pada saat test fisik yang dilaksanakan tim kesehatan Koni Jawa timur.( LN,AF)


© Copyright 2022 - RECORD JATIM