Breaking News

Kalah 2-1 Perssu Sumenep Masih Punya Peluang Berebut Peringkat 3.

RECORD JATIM.COM

BOJONEGORO-Dua tiket wakil jawa timur dari  Group MM untuk melenggang ke babak Nasional Liga 3 menjadi miliki tuan rumah Persibo Bojonegoro . Hasil positip diraih Persibo setelah pada matchday ke dua sore ini selasa ( 30/1/2024) sukses menaklukkan PS Madiun dengan skor 1-0. Dengan hasil tersebut Persibo  sebagai pemuncak Group MM nilai 9.menyisakan 1 kali main ketemu Persedikab  ,kamis ( 1/2/2024) sore.

Lantas satu tiket lainnya menjadi milik  Persedikab Kediri setelah menang 2,-1  dari Perssu sumenep selasa( 30/1/2024) siang. Saat ini Tim asal kabupaten kediri tersebut berada  di peringkat kedua  nilai 4. 

Sesuai kuota dari PSSI jatah untuk jawa timur yang lolos ke Nasional ada 6 tim . Artinya tiap group meloloskan 3 tim baik Group LL maupun MM..

Dari Group MM 1 tiket peringkat 3 terbaik bakal di perebutkan PS Madiun dan Perssu sumenep pada pertandingan pamungkas  kamis ( 1/1/2024) siang.  Laga kedua tim dipastikan akan berlangsung seru dan ketat .

PS Madiun sudah memiliki nilai 1 hanya butuh seri sudah cukup mengamankan  peringkat 3 . Sementara kekalahan dua kali dialami Perssu  Sumenep,  laga lawan PS Madiun ,kemenangan nenjadi target yang tidak bisa ditawar lagi , kalau ingin lolos ke tingkat Nasional mendampingi Persibo dan Persedikab.( LN)






 

© Copyright 2022 - RECORD JATIM