Breaking News

dr Umi Terpilih Aklamasi ketua Inorga ULD Jember 2023-2028.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- Universal Line Dance ( ULD) Jember telah melaksanakan Muscab pada hari Jumat ( 29 /12/2023) siang bertempat di rumah makan lestari , dihadiri 25 sanggar dari 30 sanggar yang memiliki hak suara dalam Muscab Inorga ULD Jember untuk memilih ketua umum periode 2023- 2028.


Ketua Panitya muscab inorga ULD Jember Mahmudah mengatakan sesuai surat rekomendasi dari ketua ULD wilayah Jawa timur pelaksanaan Muscab Inorga ULD di Jember seharusnya dilaksanakan bulan September 2023 harus dilaksanakan oleh ketua ULD Jember Iriane Chairini Megawati karena masa jabatannya sudah habis bulan Juli 2023. Namun karena adanya sesuatu hal  didalam organisasi ULD Jember  muscab  belum terlaksana.


Mahmudah menegaskan langkah diambil pengurus  ULD Jember yang dihadiri 25 Sanggar ini mendapat ijin dari ketua Wilayah ULD Jawa timur meskipun yang bersangkutan tidak hadir karena ada kepentingan ke yogjakarta ."ini bukti dari pesan beliau melalui whatsapnya isinya selamat muscab ,mohon maaf tidak bisa hadir ' kata Mahmudah sambil menunjukkan Pesan Whatsapnya.


Dia memaparkan sesuai pasal 18  AD/ ART menyebutkan  tentang pemilihan ketua dan  ayat 13 menyebutkan penjaringan calon ketua yang diusulkan oleh sanggar sanggar .


Sementara Iriane  Chairini  Megahwati ketua Inorga ULD Jember yang sudah menjabat dua kali periode seperti dilansir oleh WWW.pyramida jatim.com ,23 November 2023 menyebutkan Iriane Chairin Megahwati menunjuk Drg Anis untuk jadi ketua ULD Jember dilantik 23 November 2023 . Yang dihadiri ketua ULD Provinsi jawa timur Wagianing Prasetyo.


Terpisah ketua Kormi Jember Tri Basuki dikonfirnasi media record Jatim.com selasa ( 2/1/2024) menjelaskan adanya dua lisme di inorga ULD Jember pihaknya baru tau setelah ada pemberitahuan  dari pihak  Ketua ULD Jawa timur ,khabarnya pihak Provinsi akan mengklarifikasi kedua duanya dengan melibatkan Kormi Jember  dalam minggu ini.

"Kami tegaskan Kormi Jember saat ada pelantikan ketua inorga ULD Jember ( red Drg Anis )  , maupun pelaksanaan Muscab ULD Jember  ketua terpilih dr Umi  ,kita tidak menghadiri dua duanya, Hal ini untuk menjaga independensi "ucap Tri Basuki. ( LN,FIR).





© Copyright 2022 - RECORD JATIM