Breaking News

CSR PT.Semen Inasco Salurkan 10.000 Paket Untuk Stunting

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Pemkab Jember melalui Corporate Social Responbility (CSR) Jember menerima bantuan 10.000 paket dari PT. Semen Imasco Asiatic pada Selasa, 30 Januari 2024 di Kantor PDP Kahyangan Jember. 

Terlihat hadir Ketua CSR Jember Miftahur Ridho, Direktur PDP Kahyangan Jember Sofyan Sauri, Manajer Kedisplinan PT. Semen Imasco Asiatic Chen Defu serta para pihak terkait. 

"Bantuan ini tindaklanjut simbolis Bapak Wapres pada Bulan Desember Tahun 2023 lalu sebanyak 10.000 paket untuk Stunting dan kami terima dan tampung sejumlah 8.000 paket. Karena 2000 paket telah terdistribusi di Wilayah sekitar PT. Semen Imasco Asiatic," tutur Ketua CSR Jember Miftahur Ridho. 

. Bantuan paket sembako dari PT. Semen Imasco Asiatic ini bertujuan untuk membantu dan menekkan kasus Stunting yang ada di Jember. Selain itu juga untuk mengetahui kondisi sebenarnya di lapangan apa yang terjadi. Sehingga juga dapat merancang treatment yang ada dilakukan Pemkab Jember bersama Para Stakeholder. 

Ketua CSR Jember menyampaikan distribusi bantuan paket sembako akan dilakukan dalam minggu-minggu ini. Dan dalam pendistribusian Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. ASEAN. Eng. akan langsung ikut membagikan.( Kominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM