Breaking News

Cabor Drumband Ditarget 4 emas 10 Perak Pada PON XXI Oleh Koni Jatim

RECORD JATIM.COM

JEMBER - Cabor drumband menjadi cabor yang diunggulkan  untuk mendulang medali bagi kontingen jawa timur pada multi event PON ke XXI yang diselenggarakan  di Sumatra - Aceh pada 8-20 September 2024..

" Koni Jawa  timur mematok target 4 emas 10 perak dari cabang olah raga drumband pada PON di sumatra - aceh. Hal tersebut disampaikan Ketua harian Pengprov PDBI Jawa  Meynarde Bagus  Ramadhan  ketika dikonfirmasi media Record jatim , Selasa ( 2/1/2024) sore, usai pengukuhan Atlit Puslatda Jatim 17 di JSG Jember.

pusltada PON Jatim 2024 Cabor Drimumband 

Kenapa 4 emas 10 perak menurut Meynarde Bagus Ramadhan ,hitungan prediksi kita, tuan rumah Aceh- Sumut 

jelas ingin mendulang medali emas sebanyak mungkin dari 17 medali yang diperebutkan .


'Agar Juri yang ditugaskan oleh PB PDBI benar benar menjunjung tinggi sportivitas ,kita memberikan saran perekutan juri kalau bisa melalui open biding . Selain itu juri yang bertugas ada rekomendasi dari pihak pengprov PDBI setempat" Ujar Meynarde Bagus Ramadhan.


Untuk mewujudkan target 4 emas 10 perak Meynarde Bagus Ramadha  yang akrab dipanggil Bagus menyebutkan  pengprov PDBI Jawa timur akan menurunkan tim telescoting setiap dua bulan sekali untuk melihat perkembangan Atlit selama berada di Puslatda PON Jatim 17.

I

Sementara penanggung jawa  tim teknis H.Tri Basuki mengatakan bahwa ada program Try in, dimana pengprov PDBI  Jawa timur menurunkan  juri untuk menilai simulasi yang dimainkan oleh Atlit  seperti lomba sebenarnya. "Hal ini perlu dilakukan agar pelatih bisa membenahi kekurangan yang ada.


Bisa juga kita agendakan try out melawan tuan rumah Sumut  sekalian uji coba venue . Tri Basuki menegaskan selama memasuki puslatda perkembangan masing masing atlit baik skill , fisik ,kedisplinan tetap menjadi  penilaian dari pelatih ,makanya kita berlao promosi degradasi  ( LN FIR).







© Copyright 2022 - RECORD JATIM