Breaking News

Bupati Jember Memberikan Penghargaan Untuk Kadin Jember Bertepatan Hari Jadi Jember ke 95.

Ketua Kadin Jember Abdul Kholik Menerima Penghargaan dari Bupati H.Hendy Siswanto senin ( 8/1/2024)

RECORD JATIM.COM

JEMBER -Pemerintah Kabupaten Jember dibawah kepemimpinan Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ,ST.IPU.ASEAN Eng - Wabup KH .MB .Firjaun Barlaman  selama tahun 2021- 2023 mendapat penghargaan dari sejumlah element baik Presiden ,kementrian,Gubernur,maupun Lembaga non pemerintah maupun dan Lembaga Sosial ,jumlahnya ada seratusan lebih .


Memperingati hari jadi kabupaten Jember ke 95 pada hari senin ( 8/1/2024) bertempat di Alun alun Jember dilaksanakan upacara bendera ,dengan inspektur upacara Bupati Jember I.H.Hendy Siswanto ,ST.IPU.ASEAN .Eng. 

Keberhasilan Pemkab Jember  memperoleh capaian kerja dan sejumlah prestasi mendapat penghargaan atau reward hingga mencapai ratusan lebih sepanjang 3 tahun ,selama pemerintahan Bupati H.Hendy Siswanto dan Wabup KH.MB .Firjaun Barlaman . Wujud nyaya ke berhasilan tersebut merupakan peran dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Jember dalam sinergi, kolaborasi, kontribusi dan partisipasi aktif ataupun peran nyata telah baik itu Forkopimda, Legislatip,OPD ,Camat,Lurah ,Kadin , Perbankan dan lembaga sosial lainnya.


Pada hari jadi kabupaten Jember ke 95 Bupati Jember juga memberikan sejumlah  Penghargaan salah satunya penghargaan diberikan kepada KADIN Jember yang diterima langsung oleh ketua Kadin Jember Abdul Kholik usai upacara hari jadi kabupaten Jember ke 95.


Kepada awak media Ketua KADIN Jember Abdul Kholik menyampaikan terima kasih kepada Bupati Hendy Siswanto  telah memberikan penghargaan  untuk KADIN Jember.

"Penghargaan yang kita terima dari Bupati Jember ini sebagai wujud dari peran KADIN Jember ikut peduli membantu pemerintah kabupaten Jember dalam penanganan penurunan stunting , kemiskinan maupun pengendalian  Inflasi di Jember." Kata Abdul Kholik ,saat dikonfirmasi usai upacara ,senin ( 8/1/2024) pagi.


Abdul Kholik menuturkan bahwa peran Kadin Jember yang memiliki anggota 50 tersebar di 31 kecamatan ini tidak serta merta mencari Profit . KADIN Jember Sebagai mitra pemerintah kabupaten Jember juga memilki kepedulian untuk menurunkan angka Stunting di Jember , memberikan pelatihan untuk UMKM. serta ikut menurunkan angka kemiskinan dengan membuka lapangan usaha baru.

"Peran KADIN Jember ikut menurunkan stunting ,setiap sabtu kami keliling ke pelosok desa , bila diketemukan adanya Stunting anggota KADIN terdekat itulah yang memberikan bantuan langsung kepada yang berhak menerima" terangnya.


Lanjut Abdul Kholik mengutarakan saat ini anggota KADIN Jember ada 50 anggota . sesuai aturan perundangan KADIN itu seharusnya bida mendapat bantuan  dari Pemkab Jember . Seperti  didapat KADIN Pusat  melalui APBN . Untuk  KADIN Jember hingga hari ini  kami belum minta bantuan Anggaran ke Pemkab Jember . 

" Kadin  Jember harapan kami  kedepan kadin harus terus berkembang dan lebih maju salah satunya mengurangi angka kemiskinan dengan membuka lapangan usaha baru di Jember. Bahkan dengan bermitra dengan Bank  Jatim Kadin akan terus memberikan pelatihan untuk anggotanya."tukasnya. ( LN,AF).



© Copyright 2022 - RECORD JATIM