Breaking News

3 Warga Jember Dapat Umtoh Gratis Dari Bupati Jember Hendy Siswanto

RECORD JATIM.COM

JEMBER– Pemerintah Kabupaten Jember melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Jember memberangkatkan tiga warga Jember untuk pergi beribadah umrah secara gratis pada Minggu (7/1/2024) malam pukul 23.30. Ketiga orang tersebut bernama Iqbal, Neja, dan Salim.

“Mereka tergabung dalam tim yang telah menjadi Juara Terbaik 1 Syarhil Qur’an tingkat Provinsi Jawa Timur yang digelar di Pasuruan pada 2023 lalu,” ungkap Kabag Kesra Jember Achmad Mussodaq.


Ketiga orang tersebut mendapatkan hadiah umrah gratis dari Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng. “Pemberangkatan umrah ini bertepatan dengan hari libur karena mereka kebetulan masih sekolah dan kuliah,” lanjutnya. Rencananya, ketiganya bakal melaksanakan ibadah umrah selama 9 hari.


Lebih lanjut, dia menerangkan bahwa sejatinya masih ada satu orang lagi yang mendapatkan hadiah umrah gratis dari Bupati Hendy. Yakni, Iskandar Dzuqarnain. “Dia merupakan juara MTQ tingkat provinsi dan nasional,” ungkapnya.


Namun, yang bersangkutan masih berhalangan lantaran tengah mengikuti proses seleksi MTQ internasional di Iran. “Insyaallah, Iskandar Dzuqarnain akan diikutkan ibadah umrah pada periode berikutnya,” ulasnya.(  LN,Kominfo)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM