Breaking News

22 Atlit Drumband Puslatda PON Jawa Timur Di Test Fisik Di Surabaya.

RECORD JATIM.COM

JEMBER-:Koni Jawa timur akan melakukan test fisik Bagi Atlit  untuk semua Cabang olah raga yang saat ini sudah masuk di Puslatda Jawa timur ,sebagai persiapan di PON Aceh - Sumut september 2024 mendatang.


 Sesuai surat rekomendasi yang dikirimkan oleh Koni Jatim ke Pengprov PDBI Jawa timur  menurut H.Tri Basuki selaku ketua tim teknis Drumband PON Jawa timur kepada media ini menyampaikan  22 Atlit yang saat ini mengikuti Puslatda PON 17 Jawa timur di Jember  pada hari senin ( 15/1/2024) mengikuti tesr fisik dilakukan Koni Jawa timur.

 . "Test fisik dilaksanakan selama sehari .maka dari itu jajaran pelatih fisik sudah memberikan materi latihan fisik sejak awal Januari 2024 . Kami sangat berhara hasil tesr fisik 22 Atlit Puslatda Jatim cabor drumband bisa lolos semuanya."terang Tri Basuki.


H.Tri Basuki mengingatkan kepada 22 Atlit ,untuk selalu disiplin dan mengatut waktu saat  latihan, iatirahat , Gizi yang seimbang 'kata Tri Basuki .

Lanjut Tri Basuki kepada jajaran pelatih fisik untuk mendampingi  22 Atlit Drumband saat test fisik di kantor  koni Jawa timur

Pak de Son Harsono asisten pelatih fisik mengatakan insya Allah  untuk kondisi fisik 22 Atlit drumband meskipun sudah menasuki Puslatda baru 10 hari  terlihat fisik anak sudah menunjukkan progres yang menggembirakan. Semoga kondisi tersebut bisa dipertahankan bahkan lebih meningkat lagi .

Son Harsono menegaskan Puslatda Jatim sementara waktu pada bulan Januari digelar Kamis - minggu mulai jam 07.00- 22.30 Wib . Kemudian  untuk hari  senin - Rabu libur, anak anak tidak tinggal di mess tapi dirumah wajjb latihan mandiri.(LN,FIR)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM