Breaking News

Wes Wayahe Jalan Bersama Bupati Jember Dalam Rangka HARI Jadi Kabupaten Jember ke 95 ,GRATIS


RECORD JATIM.COM

JEMBER- Menyemarakkan HUT kabupaten Jember ke 95  Pemkab Jember  dan Gempur Rokok ilegal Pemkab Jember bekerjasama dengan Bea Cukai Jember   melalui Satpol PP Pemkab Jember  menyelenggarakan " WES WAYAHE JALAN BERSAMA BARENG BUPATI JEMBER "


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu (10/12/2023) pagi dengan start dan finish depan Pemkab Jember. Ada puluhan door Prize dan Door Prize utama 1 unit sepeda motor.


Kepala  Satpol PP Pemkab Jember Bambang Saputro kepada media Record jatim.com ,kamis ( 7/12/2023) siang menjelaskan ,kegiatan "wes wayahe jalan bersama ,Bupati Jember "event tersebut  dalam rangka memperingati Hari jadi kabupaten Jember ke 96 dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal di Jember. Untuk pendaftaran dibuka sejak tanggal 29 Nopember 2023  dan ditutup 7 Desember 2023.

" Jumlah  pendaftar  terverifikasi di kantor Satpol PP Jember  ada 2500 peserta. Syarat peserta ikut jalan sehat bersama Bupati Jember ini cukup bawa Copy  KTP dan KK .1 KTP dapat 1 nomor yang  nantinya harus dipakai di gelang oleh peserta jalan sehat. ",pungkas  Bambang Saputro.( LN,AF)

© Copyright 2022 - RECORD JATIM