Breaking News

Wajib Tau Atlit Drumband Yang Lolos Penghuni Puslatda PON JATIM 2024.

RECORD JATIM.COM

JEMBER- KONI  Jawa timur memasang target pada Cabor Drumband pada perhelatan PON Sumut pada September 2024 mendatang  , mematok 7 keping emas. 


Bidikan untuk pundi medali bagi Jawa timur dari cabor Drumband setelah melihat hasil di BK PON bulan september 2023 lalu kontingen Drumband jawa timur sukses menempatkan di posisi dua besar dengan menyabet 2 emas 7 perak . Berhasil mengungguli rival utamanya DKI Jakarta dan Jawa barat membuntuti jawa timur di peringkat bawahnya.


Bagi H.Tri Basuki yang ditunjuk Pengrov PDBI Jatim  menjadi tantangan untuk mewujudkan 7 emas tersebut dari 18 medali emas 18 perak 18 perunggu yang akan diperebutkan.  Tantangan berat bakal datang dari tuan rumah Aceh  dan Sumatra utara sebagai tuan rumah PON 2024.

"Sebagai tuan rumah Aceh dan Sumut tidak ingin dipermalukan di hadapan suporternya  yang jelas bidikan medali emas sebanyak mungkin menjadi incarannya. Belum lagi Jawa barat dan DKI jakarta yang selama ini saling berebut Posisi juara umum pada  setiap gelaran multi event PON yang memiliki gengsii daerah cukup tinggi ini "ujar Tri Basuki.


Untuk mewujudkan target 7 emas tersebut  , persiapan tim kita persiapkan sedini mungkin untuk memasuki Pusltada PON JATIM 2023 ,mulai 5 Januari 2024 sudah kita gelar TC di Jember .

Betikut Nama Atlit hasil seleksi dilakukan 5 pelatih :


© Copyright 2022 - RECORD JATIM