Breaking News

Tim Relawan Di Jember Targetkan Capres - cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD Meraup 68 persen Suara

Heru Prastiono ,SH Ketua Tim Relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo Di Jember 


RECORD JATIM.COM

JEMBER -TIM Relawan pemenangan pasangan Capres - cawapres nomor urut 3,  Ganjar Pranowo- Mahfud MD yang ada di Jember terus bergerak mensosialisasikan program   andalannya Yaitu "KTP Sakti" melalui korcam  yang sudah terbentuk di 31 kecamatan dan kordes di 248 desa yang ada di Jember  hal tersebut dikatakan oleh Heru Prationo, SH  kepada media ini  kamis ( 21/12/2023) pagi di salah satu warung gorengan yang ada di kecamatan kaliwates.


Heru Prastiono menerangkan  di Jember ini ada sejumlah Relawan  yang keberadaanya  diluar partai ,  tetapi pembentukan sayap relawan tersebut sangat membantu untuk mendongkrak suara Ganjar Pranowo pada Pilpres 14 Pebruari 2024 mendatang.


"Untuk diketahui Relawan Pendukung Capres - Cawapres nomor urut 3 tersebut lanjut Heru Prastiono ada  Relawan rumah kita, Gerakan pemenangan Ganjar Pranowo, Garuda jatim, Rumah pemenangan   Ganjar Pranowo . Para relawan sudah bergerak setiap hari turun ke masyarakat dengan membagikan APK ,Kalender kaos kepada masyarakat."ungkap Heru Prastiono.


Selain itu Heru berharap kepada Seluruh masyarakat di jember untuk menggunakan hak pilih tanpa takut. karena setiap warga negara  memiliki hak untuk memberikan suara pada Pilpres tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.


Oleh sebab itu Heru mengajak  seluruh  sayap  relawan di jember ini  pendukung Ganjar Pranowo Mafud MD untuk bergabung bersama sama   memiliki tekad bulat untuk memenangkan Pasangan capres - cawapres Ganjar Pranowo- Mafud MD.,menjadi Presoden RI ke 8.


Sementara mengutip pernyataan Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mengatakan,Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD punya program kerja andalan KTP Sakti. Program andalan tersebut bisa terealisasi, jika Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024

"KTP Sakti ini merangkum program kartu-kartu di era Presiden Jokowi. Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), hingga kartu penerimaan bansos akan disatukn. Selan itu  Ganjar-Mahfud komitmen memajukan dunia pendidikan, hingga kesehatan"Tandasnya.( LN FIR) 





© Copyright 2022 - RECORD JATIM